Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengagetkan, Ulfa Dwiyanti Soal Postingannya

img_title
Ulfa Dwiyanthi

JagoDangdut – Eks komedian Ulfa Dwiyanti kembali lagi mengobati rindu banyak penggemarnya di Tanah Air. Namun bukan acara di stasiun televisi. Eks partner komedi Eko Patrio ini di acar sahur sibuk mempromosikan produk makanan di media sosial Instagramnya.

Ulfa Dwiyanti pun tuai sorotan. Banyak netizen mengomentari laman Instagram Ulfa Dwiyanti.

Baca Juga:
Masih Ingat Ulfa Dwiyanti? Begini Nasibnya Sekarang

Sibuk promo Makanan

Cemilan minggu ??Mau cemilan apa ya hr minggu? Cemil2 lemari enga mungkin, cemilin ujung meja gak bisa..lebih baik cemilin krupuk palembang @tiamperdana gading serpong ?????#happysunday
#ulfanfriends❤️
#sobatoilontiulfa?
#staysafe
#stayhealthy," tulis Ulfa.

Netizen berebut berkomentar. Begini kata mereka.

Kerupuk palembang paling enak teteh...apalagi cemilinnya dicelup ke cuko mpek mpek." tulis asty. Assalammualaikum Mpok Ulfa kangen sama acara Komedian ya nih kapan muncul di Program Tv." tulis muharius.

Kak Ulfaaaaa, kangeen bgt. Masa kecil aku sering nonton acaranya kakak. Sampai ketawaku cekikikan ngga bisa nafas ?? Main dooong, Ke Serai Restoku di Daerah Sentul City yaaa." tulis serai..

Assalamualaikum... Teh Ulfa... Lama g muncul... Kmn aja... Banyak yg kangen loo..," tulis sri.

Kabar Ulfa Dwiyanti

Nama artis dan komedian Ulfa Dwiyanti diketahui sibuk dengan di media sosial di Instagram pribadinya. Ulfa Dwiyanti, Dulu sering memandu acara Ramadhan di TV bareng Eko Patrio, ke mana Ulfa Dwiyanti sekarang? Kabar terbarunya begini.

Ulfa Dwiyanti adalah pembawa acara sekaligus pelawak di dunia hiburan Indonesia, setelah mengawali karier sebagai penyiar radio. Wanita setinggi 152 cm ini dikenal sebagai sahabat dekat Eko Patrio dan almarhum Taufik Savalas.

Beberapa postingannya di Instagram, Ulfa Dwiyanti jadi sorotan. Salah satunya dia menulis caption yang bikin netizen rindu kepada dirinya.

SENYUM - Membuatmu bertambah manis
DOA -membuat mu bertambah kuatMENGERTI- membuat mu disenangi banyak orang
MELAMUN - Halu mulu'..kerja ?Ayo Semangaaaat..selalu positif thinking ya?
#selamatharijumat
#ulfanfriends❤️
#sobatoilontiulfa?
#happydays
#happybirthday
#hepihepiajalah," tulis Ulfa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit