Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Diduga, Kabar Mengejutkan dari Rumah Tangga KD-Raul Lemos

img_title
Krisdayanti dan Rina Gunawan

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Krisdayanti memajang foto liburannya bersama sang suami, Raul Lemos. Fotonya bikin netizen kagum. KD begitu sapaan akrab Krisdayanti menunjukkan kebahagiaan rumah tangganya bersama Raul Lemos.


Diberitakan sebelumnya, Menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011 silam, Krisdayanti secara blak-blakan menceritakan tentang awal mula jatuh cinta kepada Raul Lemos.

Krisdayanti dikenal sebagai artis dan anggota dewan sebelum masalah keluarganya mendapat sorotan banyak publik di media sosial. KD kemudian tampil bersama dalam podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Masih Memanas, Aurel Akui Ogah Punya Nasib Kayak KD: Aduh Amit-amit

Krisdayanti Curhat

Belakangan ini hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menjadi sorotan. Apalagi keduanya akan segera menikah pada bulan Maret ini. Hal ini rupanya menjadi perhatian sang ibu dari Aurel, Krisdayanti yang juga antusias menanti hari bahagia sang putri.

Baru-baru ini istri dari Raul Lemos ini menyebut dirinya akan menerima bagaimanapun rencana pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar. Bahkan ia mengaku tak akan mempermasalahkan cari sejoli itu memberitahu dirinya tentang pernikahan yang digadang-gadang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

“Kalau untuk pernikahan putri saya seperti yang sudah disampaikan, saya insyaAllah tidak mempermasalahkalanlah ya. Intinya dia sudah baik memberitahu saya dengan cara apapun lah ya, saya terima,” ujar Krisdayanti di tayangan gosip di YouTube.

 

KD Angkat Bicara

Tak hanya itu, Krisdayanti pun mengerti jika saat ini kondisi buah hatinya itu sedang proses penyembuhan dari terinfeksi virus Covid-19. Krisdayanti pun tak ingin Aurel banyak berpikir dengan hal-hal lain di luar kesehatannya. Krisdayanti juga akan menerima apapun keputusan pernikahan Aurel dan Atta. Bahkan ia tak ingin ada polemik apapun.

“Saya juga tahu kondisinya, anak saya sakit, di tengah keluarga yang sedang persiapan. Kita harus apresiasi usahanya, makanya saya titip pesan sembuh dulu jangan mikirin yang lain,” kata Krisdayanti.

Kabar KD dan Raul Lemos

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit