Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mpok Atiek Mendadak Menangis, Ada Apa?

img_title
Mpok Atiek
Sumber :

JagoDangdut – Komedian Mpok Atiek mendapat kejutan di hari ulang tahunnya. Hari itu menjadi hari paling istimewa. Pedangdut Boiyen juga ada di sana memberikan kejutan untuk Mpok Atiek.

Semua memberikan doa kepada komedian senior ini. Mpok Atiek nampak menangis.

Alhamdulillah yaa..Allah. trimaksh bnyk utk anak"ku yg ada diloksyut. Devina. Puspita. Adzwa. Boiyen. Harris. Ady sky. Dll. Mak atiek di ksh surprice. Smpi nangis terharu&bahagia bgt. Ternyata smuanya syg sama mak atiek. Kalian smua memang the best bgt. Mak atiek jg syg sama kalian smua. I love you all," tulis Mpok Atiek.

Baca Juga: Postingan Mengagetkan Mpok Atiek, Bikin Netter Komentar Begini

Ucapan Selamat dari netizen

Netizen memberikan doa dan selamat. Mereka kompak mendoakan Mpok Atiek.

BAROKAH Fii umrik Mpok Atiek semoga ALLAH SSLU MERAHMATI SETIAP LNGKAH DAN DIPNJNGKAN UMUR DI BERI KSHTN DAN SUKSES DUNIA AKHERAT AAMIIN LOVE," tulis erinah72.

Barakallah fi umrik mpo.... Panjang umur, shat trus, sukses buat karier dan khidupan nyatanya pkonya do'a terbaik,"tulis dona. Barakallah fii umrik mak, semoga selalu di beri kesehatan," tulis novita.

HAPPY BIRTHDAY EMAKKK... panjang umur selalu, sehat selalu, bahagia selalu, dan berkah untuk semuanya ya maaakkk.." tulis rezca. Semoga sehat sllu,di panjngkn umrnya,dan di limpahkn rizkinya,,,Aamiin," tulis agam.

Happy birthday Mak Atik semoga panjang umur,sehat selalu dan sukses karirnya dan dilimpahkan rezekinya...aamiin," tulis puspasari.

Mpok Atiek Bahagia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit