Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sarah D'Academy Bongkar Lagu Garapan Badai Kerispatih

img_title
Saiful Jamil Selfie dengan Sarah DA3
Sumber :

JagoDangdut – Rilis single baru. biduanita besutan Potrait Management, Sarah Rizkia mengungkap cerita yang tertanam dibalik lagu buatan Badai Kerispatih. 

Sebelumnya, impiannya dibuatkan lagu oleh salah satu personil band pop itu sudah direncanakan oleh jebolan ajang kompetisi Dangdut Academy (D'Academy) itu sudah sejak tahun 2017 yang lalu. Dengan berbagai macam proses yang dilewati, mereka berhasil membuat sebuah karya yang berdasarkan pengalaman pribadi Sarah Rizkia. 

Kegemaran mendengarkan lagu bergenre pop, juga menjadi salah satu alasan Sarah untuk meminta bantuan Badai dalam membuat lagu. Menurutnya, karya Pianis Kerispatih itu mengandung unsur romantis yang sangat kuat. 

"Saya memang seneng lagu pop, karena suara saya agak sedikit melow dan nyambung dengan kak badai. Lagunya yang romantic gitu, saya minta ke kak Badai," ungkap Sarah Rizkia. 

Berdasarkan kisah cinta yang sempat dialami, pedangdut bernama panjang Sarah Rizkia Tunnisia ini membeberkan cerita dari lagu barunya itu. Dirinya mengaku pernah menjadi Bucin (Budak Cinta). Walaupun berulang kali merasa disakiti, tetapi rasa cinta yang besar selalu bisa memaafkan dan memberikan kesempatan untuk lelaki pujaan hatinya. 

"Jadi sisi yang lain itu, jaman sekarang tuh bisa dibilang Bucin, budak cinta. Terlalu kecintaan sama laki lakinya, sehingga udah disakitin, dikhianatin beberapa kalipun, tetep aja si wanita itu mengharapkan si laki-lakinya buat sadar dan kembali sama dia," ungkapnya.

Namun ternyata cerita dari single barunya itu memiliki akhir yang berbeda dengan kenyataan yang dihadapi oleh Sarah Rizkia. Walaupun ia sedih harus berpisah, impiannya untuk melantunkan lagu ciptaan Badai membuatnya harus menyimpan air mata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit