Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Single Anyar, Impian Sarah D'Academy Tercapai

img_title
Sarah Rizkia
Sumber :

JagoDangdut – Mengawali karir di dunia dangdut. Sarah Rizkia merupakan salah satu Dangdut Academy (D'Academy) musim ke tiga. 

Dalam naungan Potrait Management, biduanita asal Tasikmalaya, Jawa barat ini kembali hadir dengan single terbarunya berjudul Sisi Yang lain. Dalam lagu terbarunya ini, ternyata merupakan sebuah impiannya sejak tahun 2017 lalu.

Impian untuk dibuatkan lagu olah Badai Kerispatih ini, diungkapkan oleh wanita lulusan dari SMAN 8 Tasikmalaya itu. 

"Jadi sisi lain itu adalah salah satu impian saya. Kalau suatu saat nanti aku jadi artis, saya pengen banget diciptain lagu sama Badai Kerispatih," ungkap Sarah. 

Penyanyi bernama lengkap Sarah Rizkia Tunnisia ini juga menceritakan, awal mula kreator lagu hits band tersebut mau membuatkannya sebuah lagu untuknya. Dari mulai mengirim Direct Messege ke akun Instagram Badai, hingga bertukar nomor telepon genggam. 

"Pertama kali DM kak Badai itu dari tahun 2017. Jadi pas DM saya ceritakan saya sempat bermimpi, dan akhirnya direspon. Tukeran nomer handphone, ngobrol, dan akhirnya kita bertemu," tuturnya. 

Menurut Sarah, band yang sempat bervokaliskan Sammy Simorangkir tersebut, sedang hits pada masa itu. Dengan meminta bantuan Badai Kerispatih, Sarah juga ikut terjun langsung dalam pembuatan aransemen lagu berdasarkan kisah asmaranya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit