Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget, Wajah Istri Cantik Fildan Rahayu

img_title
Fildan
Sumber :

JagoDangdut – Nama Salmiati atau Aty Kimmorah sempat jadi sorotan media sosial. Dialah istri Fildan Rahayu. Pasalnya, netizen terkejut dengan kecantikan Aty Kimmorah.

Banyak yang memuji dan mendoakan keluarga Fildan untuk terus bahagia. Dia pun dipuji banyak penggemarnya.

Fildan Rahayu dan sang istri, Aty Kimmorah rajin melakukan perawatan wajah. Seperti yang diunggah Fildan di laman Instagramnya. Dia jadi sorotan.

Keduanya nampak mesra dan romantis. Fildan dan Aty jadi pembicaraan banyak netizen.

hari ini kita lanjut treatment untuk melembabkan dan menghaluskan kulit wajah jadi kelihatan fresh," tulis Fildan.

Baca Juga: Fildan DA: Sukses Itu Berawal dari Tantangan Bukan Zona Nyaman

Harapan Fildan


Selain itu tentu saja setiap orang tetap memiliki harapan dan cita-cita dari tahun ke tahun. Salah satunya seperti diungkapkan oleh pedangdut asal Sulawesi, Fildan Rahayu atau Fildan DA.

Lewat unggahan fotonya di Instagram, bapak dari dua anak ini mengungkapkan tentang harapannya untuk tahun 2021 ini.

Sebelumnya Fildan mengungkapkan jika apapun yang terjadi dalam satu tahun belakangan ini, tetaplah untuk bersyukur. Karena menurut Fildan hal itu membuat kita lebih kuat dalam menghadapi masa depan.

Waktu memang tidak bisa berputar kembali untuk mengubah hal apapun. Namun bagi Fildan, kita tetap bisa belajar dalah hal tersebut dan mengambil tindakannya saat ini.

"Apa pun yang terjadi selama setahun terakhir ini, bersyukurlah karena itu membuatmu lebih kuat menghadapi masa depan dan Kamu tidak bisa kembali untuk mengubah hal-hal yang ada, tetapi kamu bisa belajar dari itu dan mengambil tindakan sekarang," tulis Fildan Rahayu seperti dikutip JagoDangdut lewak akun IG @da4_fildan.

Kebahagiaan Fildan dan istri

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit