Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Juwita Bahar Bikin Kaget Media Sosial

img_title
Juwita Bahar
Sumber :

JagoDangdut – Juwita Bahar memajang video di akun Instagram. Dia jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Senyumnya semringah.

Diketahui, Juwita Bahar kini sudah lama tidak muncul di layar kaca. Kendati demikian putri Anisa Bahar tersebut masih aktif mengisi acara off air di stasiun televisi. Salah satunya dia sempat hadir di acara Kopi Viral.

Baca Juga: Potret Cantiknya Juwita Bahar, Dikabarkan Punya Calon Suami Tampan

Juwita Bahar Jadi Sorotan


Sebelumnya, Pedangdut cantik Juwita Bahar membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku sempat koma lantaran menjalani program diet. Dia pun sempat masuk rumah sakit.

Kepada JagoDangdut, Juwita Bahar menceritakan pengalaman pahitnya tersebut. Dia bersyukur masih bisa sembuh dan sehat kembali.

"Awalnya tuh aku diet ngurangin nasi, jauh banget dari nasi selama dua tahun. Terus tiba-tiba panas dan demam, pas ngobrol kata papah aku sudah di bawah alam sadar gitu dan langsung ke rumah sakit. Ya aku sudah koma," kata Juwita Bahar, saat ditemui.

Pengakuan Juwita Bahar

"Waktu pemulihan cukup lama. Aku nggak bisa gerakin badan sama sekali kayak anak bayi lagi. Bangun mesti diangkatin, mesti dibantu, belajar jalan, belajar nulis. Jadi kaya lumpuh total gitu," ujar Juwita Bahar.

Juwita Bahar sempat kaget dengan vonis dokter kepada dirinya. Dokter telah memvonis seluruh tubuhnya akan lumpuh.

"Alhamdulillah aku sudah pulih banget. Alhamdulillahnya aku sudah jadi Juwita yang semula yang memang aktif, bawel, cerewet. Karena kata dokter kesempata hidup 50:50. Kalau hidup akan lumpuh. kayak Gugun Gondrong," ujar Juwita Bahar.

Juwita Bahar tengah berbahagia. Dia membagikan foto bersama sang kekasih di laman Instagram. Juwita belum membagikan perihal nama sang kekasih.

Dari foto selfie berdua, nampak semringah satu sama lain. Juwita pun curhat.

Netter juga beramai-ramai menulis komentarnya. Bahagia sllu kk Juwi,: tulis Dewi tisya. Happy new year kaka," tulis deasysa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit