Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Detik-detik Rilisnya Single A.T.A, Indah Sari Angkat Bicara

img_title
Indah Sari
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Indah Sari bikin penasaran banyak penggemarnya soal karyanya yang akan dirilis segera. Single berjudul A.T.A (Asal Tau Aja) yang memakan ongkos produksi ratusan juta rupiah itu tetap diusung genre musik dangdut.

Kepada awak JagoDangdut, Indah Sari mengaku bangga rilis terbarunya akan segera dirilis. "Ya, banyak yang tanya-tanya, kapan saya merilis single terbaru lagi. Saya bilang tunggu tanggal mainnya. Yang pasti single dan videoklip ini keren banget," ucap Indah Sari.

Ya, meski berkonsep dangdut, Indah Sari total dan tak main-main dalam mempersiapkan single terbarunya ini.

Baca Juga: Geleng-geleng! Indah Sari Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Videoklip

Proses Pembuatan Videoklip


Pedangdut cantik dan seksi Indah Sari mengungkap kabar terbarunya soal video klip terbarunya yang segera rilis. Dalam pengakuannya kepada JagoDangdut.

Indah Sari menceritakan jika videoklipnya dilakoni syuting di beberapa lokasi tempat pariwisata di Tanah Air. Dia berharap lagunya bisa laris manis.

Shooting nya kan ada di beberapa kepulauan di Indonesia ya butuh beberapa hari. Shootingnya di Labuan Bajo NTT 2 hari di Bali 2 hari," Ucap Indah Sari.

Harapan nya semoga lagu ini bisa disukai. Semua cuma berbekal Bismillah. Insya Allah rilis bulan Februari," tambahnya.

Indah Sari mengaku bahagia banyak penggemarnya yang terus menanyakan soal karya terbarunya. Dia pun ingin mengobati rindu penggemarnya dengan single A.T.A

Potret Indah Sari di Washington DC

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit