Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Busana Tembus Pandang Jessica Iskandar Bikin Bagian Sensitif

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Nama artis Jessica Iskandar mendadak jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Jedar begitu sapaan Jessica Iskandar mengunggah foto seksinya. Baju yang dipakainya tembus pandang.

Vacation mulu kapan kerjanya..klo gue kerja mulu kapan vacationny," tulis seorang netizen. Masyallah kak cantiknya kak jes," tulis sheneed.

Jedar nampak cantik dan seksi dari semua foto yang diunggahnya di Instagram. Dia pun jadi sorotan.

Sebelumnya, Nama Jessica Iskandar jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Saat itu, dia mengunggah foto seksinya di laman Instagram. Bajunya jadi sorotan. Ada yang menduga bajunya tembus pandang.

Meski demikian, wanita yang akrab disapa Jedar itu tuai pujian. Dia nampak berbeda, Cantik jelita. Magnificent, abundant, courageous," tulis Jedar.

Baca Juga: Geger Baju Nyaris Tembus Pandang Jessica Iskandar

Jessica Iskandar Jadi Buah Bibir

Sebelumnya diberitakan VIVA, Kondisi kesehatan artis cantik, Jessica Iskandar, kembali menurun. Melalui Instagram Story yang diunggah, wanita yang akrab disapa Jedar itu nampak duduk lemas di sofa sambil diperiksa oleh dokter, serta didampingi oleh putra semata wayang, El Barack Alexander.

Dokter tersebut nampak memeriksa beberapa sisi perut Jedar dengan stetoskop, termasuk memberikan sedikit tekanan untuk memastikan kondisi yang dialami mantan kekasih Richard Kyle itu.

"Perutnya ada rasa kaya bunyi-bunyi enggak?" tanya si dokter, dikutip VIVA dari Instagram Story @inijedar, Minggu 20 Desember 2020.

"Enggak," jawab Jessica singkat dan lirih. Klik halaman selanjutnya untuk tahu berita selengkapnya.

Kemudian, dokter pun langsung mengutarakan hasil diagnosa dari hasil pemeriksaannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit