Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Rencana Pindah Agama Naysila Mirdad Sampai Teddy Menang Banyak

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Artis cantik Naysila Mirdad jadi sorotan banyak netizen lantaran kabar yang berhembus jika akan pindah agama. Namun sampai saat ini Naysila sendiri belum buka suara.

Dua pemberitaan kemarin, yakni soal kabar pindah agama Naysila Mirdad dan kabar soal harta yang didapatkan Teddy, yakni suami almarhumah Lina Jubaedah jadi sorotan pembaca JagoDangdut.

Polemik antara suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dan Sule serta anak-anaknya terus berlanjut. Teddy bahkan disebut sangat bersikukuh meminta hak warisan peninggalan Lina.

Baca Juga: Teddy Menang Banyak Atas Warisan Lina, Rizky Febian Ungkap ini

Teddy Bersikukuh


Terbaru, anak pertama Sule dan Lina, Rizky Febian tampak blak-blakan dalam channel YouTube milik Maia Estianti. Dalam video itu, Iky sapaannya pun membeberkan persoalan harta warisan mendiang ibundanya itu sudah diketahui adik-adiknya yang kecil.

 
Pelabtun tembang Kesempurnaan Cinta ini pun menyebut jika adiknya yang kecil, Rizwan dan Ferdi sudah mengetahui perseteruan itu dari media sosial. Hal itu membuat Iky pun berusaha menjelaskan dan memastikan masalah harta warisan itu akan selesai.

 "Mereka sudah pada tahu, maksudnya kan ada social media. Mereka selalu mempertanyakan, tapi untungnya akunya senangnya mengerti juga. Aku jelasin ini nggak apa-apa, doain saja," kata Rizky Febian.

Kabar Naysila Mirdad

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit