Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Jatuh Miskin, Nita Thalia Angkat Bicara

img_title
Nita Thalia

JagoDangdut – Nita Thalia sempat berduka dan sedih akan kehilangan sang mantan suaminya, Nurdin Ruditia. Lalu, kabar Nita Thalia akan jatuh miskin pun beredar. Dia pun menjelaskan.

Dikutip VIVA, Dalam sebuah tayangan konten video YouTube, Nita Thalia berujar bahwa awalnya dia menikah muda lantaran ingin meringankan beban kedua orangtuanya. Dia juga tidak berniat untuk menjadi istri kedua.

"Sebetulnya enggak dicita-citain mau jadi istri kedua karena memang ingin menikah muda karena ingin meringankan beban orang tua, siapapun jodohnya Alhamdulillah. Ya cuman takdirnya aja jadi istri kedua mau ga mau mana ada yang mau istri dimadu," kata Nita Thalia.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Inul Daratista untuk Nita Thalia Bikin Takjub

Soal Kabar Jatuh Miskin, Nita Thalia membantah

Nita Thalia juga membantah kabar yang menyebut bahwa pasca bercerai dari almarhum suaminya, Nurdin Rudythia dirinya tidak jatuh miskin. Namun dia tidak membantah bahwa dia saat ini tinggal di sebuah kontrakan.

"Jatuh miskin enggak rejeki ada aja karena allah tau aku kerja bukan untuk aku sendiri aku kerja buat anak buat orang tua buat nyekolahin adek-adek aku kalau jatuh miskin alhamdulillah enggak. Kalau tinggal di kontrakan iya karena semua itu berproses," kata dia.

Nita Thalia Berduka

Ayu Ting Ting menulis ucapan duka di laman Instagram Nita Thalia. Dia turut belasungkawa.

Innalillahi wainna illaihi rojiun ?? turut brduka cita teh @nitatalia.real smg dtrima dsisi Allah SWT amin ," tulis Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit