Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Foto Jadul Nita Thalia, Cantiknya Disorot Netter

img_title
Nita Thalia dan Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa hari lalu, nama Nita Thalia disorot banyak netizen lantaran sepeninggal mantan suaminya, Nurdin Ruditia. Nita mengaku sangat kehilangan sang mantan suami.

Nita mengunggah foto kemesraan dengan almarhum. Ayah... maafin bunda, bahagia & tenang di sana ya ayah. Bunda akan slalu menjaga anak kita @itsmee_bellaaa ❤️ Al-Fatihah," tulis Nita Thalia.

Nita juga jadi sorotan lantaran foto lawasnya (jadul) di media sosial. Fotonya viral dan banyak yang menyukainya.

Baca Juga: Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia: Ayah Maafin Bunda

Status Nita Thalia

Dalam unggahan foto lainnya, Nita Thalia masih juga belum percaya dengan apa yang terjadi. Lewat unggahan Instagram Story Nita pun meminta maaf kepada teman-teman media karena belum bisa angkat bicara, karena dirinya masih berduka.

"Mohon maaf teman2 media, saya blm bisa bicara mengenai berpulangnya Bapak Nurdin Rudythia, Ayah kandung anak saya. Saya minta waktu ya teman2 karena saya masih berduka, Saya minta doa dari teman2 semua untuk Almarhum, Terima kasih," tulis Nita Thalia.

Pada unggahan Instagram Stories lainnya Nita mengunggah foto dirinya saat mencium tangan mantan suaminya tersebut.

Nita pun meminta maaf dan juga mengungkapkan rasa sayang dan kangen. "Ayah...maafin bunda, Bunda sayang ayah, Bunda kangen ayah," tulisnya.

Berbagai ucapan duka dan doa pun mengalir lewat kolom komentar. "Innalillahi Wainnailahi Rojiun...turut bduka cita yang mendalam dear @nitatalia.real , Ya Allah mas Rudi orang baik...insyaAllah husnul khotimah n ditempatkan di surga, amin," tulis Kristina.

Ucapan Duka Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit