Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap, Elvy Sukaesih Tak Komunikasi dengan Sang Cucu!

img_title
Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, Zidane

JagoDangdut – Perseteruan antara Elvy Sukaesih dengan anak dan menantu, rupanya turut menyeret pertanyaan soal hubungan Elvy dengan sang cucu. Saat ditemui Sabtu, 15 Juni 2019 dalam perayaan ulang tahun anaknya, yaitu Zidane, Wirdha Sylvina pun ditodong pertanyaan ucapan dari Elvy untuk cucunya.

Sebuah fakta baru terungkap. Ternyata, berdasarkan penuturan Wirdha, tak ada satu pun dari keluarganya yang beri ucapan selamat ulang tahun. Bukan hanya pada Zidane, tapi anaknya yang berulang tahun pada 21 Maret 2019 pun tak kunjung diberi ucapan.

“21 Maret ada ulang tahun anak saya. Sekarang ulang tahun lagi Zidane.  Tidak ada satu pun dari keluarga. Jadi, gak usah heran, kalo misal ada yang bilang, ‘kok ada ya keluarga kaya gitu,’ ya memang begini,” tutur Wirdha di kawasan, Jakarta Utara.

Mengenai perlakuan sang nenek, Wirdha pun mengakui bahwa Zidane tak banyak bicara. Tapi, rupanya Zidane mengetahui masalah yang terjadi. Wirdha pun ungkap dukungan Zidane untuk ibundanya.

“Zidane anaknya tertutup, pendiam, dan dia gak ekspresif anaknya. Jadi, saya dapat masalah ini aja, dia gak bilang apa-apa, dia cuma lihatin saya, dia cuma bilang ‘aku tahu, tapi mami kuat.’ Dia Cuma gitu doang. Dia bukan berarti gak tahu. Dia tahu,” ungkap putri ke-4 pelantun lagu Gula-Gula ini.

Lebih lanjut, Wirdha memberitahu mengenai kerinduan anak-anaknya pada sang nenek. Bahkan, ketika sedang pergi ke suatu tempat, tak jarang mereka mengingat kenangan saat bersama keluarga yang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit