Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zecky Alatas Minta Penjelasan ke Elvi Sukaesih, 'Salahnya Apa Sih?'

img_title
Wirdha Sylvina dan Zecky Alatas

JagoDangdut – Nama Zecky Alatas sebetulnya sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat. Ia merupakan salah satu pengacara ternama. Namun, namanya semakin dikenal ketika Ia terlibat permasalahan dengan mertuanya yang merupakan biduan lawas, Elvy Sukaesih. Perseteruan tersebut tak hanya melibatkan Zeck, tapi juga istrinya, yaitu Wirdha Sylvina putri ke-4 Elvy.

Diduga, konflik internal ini bermula saat Zeck menjadi kuasa hukum adik Wirdha, Dhawiya yang pada tahun 2018 terjerat kasus hukum terkait penyalahgunaan narkoba. Namun, tanpa diketahui oleh Zeck, pihak keluarga mengganti dirinya dengan kuasa hukum yang lain. Zeck pun memilih mundur. Sejak saat itu, isu hubungan yang retak antara Zeck, Wirdha dengan Elvy semakin berhembus kencang.

Diketahui, pada momen Lebaran kemarin, kiriman kue Wirdha pun tak diterima Elvy. Wirdha malah mendapatkan pembicaraan yang tak mengenakan. Zeck sebagai suami tak mengerti. Menurutnya, hal yang dilakukan Wirdha merupakan niat baik. Tak ada yang salah dengan tindakan istrinya. Ia buka suara mengenai hal tersebut pada Sabtu, 15 Juni 2019 di kawasan Jakarta Utara.

“Jadi kalau untuk kirim sesuatu itu betul, artinya memang pada waktu neng Wirdha kirim kue ya untuk lebaran, pertama untuk ibu saya, orang tua saya, orang tuanya Wirdha, nah itu saya ada disana memang. Jadi, memang tradisi kita tiap tahun ya. Nah, kebetulan neng Wirdha minta kepada  seseorang, yang dekat dengan pihak sana juga ya kenal ya. Neng Wirdha dengan itikad baik ya sebagai anak ingin memberikan kue di malam hari lebaran ke orang tuanya, kan tidak salah,” ujar Zeck ditemui saat merayakan ulang tahun anak serta keponakannya.

Tak hanya itu, Zeck juga bingung dengan sikap istrinya yang meminta maaf kepada pihak sana. Menurut Zeck, Wirdha harus terlebih dulu tahu mengenai kesalahan yang diperbuatnya.

“Disini neng Wirdha sudah ada statement ya, yang saya juga bingung ya minta maaf kepada orang tua disan. Terus saya bilang ‘eh neng Wirdha salah kamu itu apa sih kok minta maaf,’ kalo untuk Hari Raya Lebaran memaafkan (saling memaafkan) ya tidak ada masalah buat saya, tapi kalau minta maaf khusus ‘kamu juga harus tahu salah kamu ini apa.’ Ucap Zeck.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit