Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget Kondisi Teddy pasca Adik Lina Jubaedah Muncul?

img_title
Yuli KDI dan Teddy
Sumber :

JagoDangdut – Nama Teddy suami Lina Jubaedah jadi sorotan pemberitaan. Sebelumnya di pemberitaan, Nama Teddy Pardiyana kembali mencuat membicarakan perihal anak kandungnya bersama Lina Jubaedah. Perseteruan Teddy dengan anak Sule masih belum menemukan titik terang.

Teddy meminta kepada anak-anak Sule untuk peduli dan memberikan perhatian kepada anaknya, Bintang Urira Putri meskipun beda ayah.

Lalu adik Lina Jubaedah, Aryani muncul. Bagaimana kondisi Teddy pasca tahu adik Lina Jubaedah muncul di depan media dan publik.

Baca Juga: Muncul Sosok Adik Lina Jubaedah, Teddy Kaget

Pernyataan Adik Luna Jubaedah

Hubungan komedian Sule dan suami mendiang mantan istrinya, Teddy Pardiyana semakin panas. Kali ini Teddy dan Sule saling sindir menyindir soal harta gono gini peninggalan Lina Zubaedah.

Kali ini Teddy menyeret nama anak-anak Sule, hingga membuat Putri Delina dan Rizky Febian geram memberikan klarifikasi. Melihat Teddy yang semakin membuat ramai, rupanya mantan istri Teddy, Ica akhirnya juga buka suara soal konflik harta hono-gini mendiang Lina Jubaedah.

Walaupun saat ini ia berada di Amerika, Ica tak menyerah membongkar sifat asli Teddy. Ica membuka semua bobrok Teddy. Bahkan ia menyebut jika mantan suaminya itu hanya mengincar harta hingga menikahi Lina.

Hal ini terlihat dalam tayangan gosip di televisi. Ica pun menyayangkan sifat mantan suaminya saat ini. Sebelumnya Ica pun pernah merasakan sifat Teddy saat menikah dulu.


"Dari awal nikah sama saya yang dicari itu harta. Yang jelas itu kepengin kaya karena dari awal aku mau jadi serba guna," kata Ica.

Tak hanya itu, Ica menyebut jika mantan suaminya itu ingin menjadi kaya dengan cara yang instan. Karena itu, Ica pun kembali mengungkit pekerjaan Teddy di Amerika dahulu. Menurutnya, Teddy sengaja menikahi mantan istri Sule untuk menjadi kaya, padahal awalnya Teddy merupakan teman Sule.

Jadi Sorotan media

Nama Aryani mendadak jadi perbincangan di media sosial. Dengan berani, Aryani yakni adik Lina Jubaedah membongkar borok Teddy.

Aryani membongkar komunikasi antara Teddy dengan keluarga besar Lina Jubaedah pun diakui adik kandung Lina tak pernah terjalin semenjak Lina masih hidup.


Belakangan ini Teddy Pardiyana, suami dari mendiang Lina Jubaedah kembali menjadi perhatian. Setelah ia terlibat perseteruan dengan anak-anak Lina dan Sule karena harta warisan Lina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit