Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantiknya Juwita Bahar, Dikabarkan Punya Calon Suami Tampan

img_title
Juwita Bahar

JagoDangdut – Nama pedangdut cantik Juwita Bahar sempat jadi pembicaraan soal kabar telah memiliki calon suami. Saat acara Kopi Viral di Trans TV, Juwita Bahar datang bersama calon suaminya.

Mereka nampak mesra dan romantis. Juwita sebelumnya juga memposting foto-foto bersama calon suaminya di media sosial Instagram.

Geger sebelumnya,  Juwita mengunggah foto bersama sang kekasih di Instagram.

Mereka nampak mesra. Juwita nampak mantap melabuhkan hatinya kepada pria tersebut. Apakah mereka akan berlanjut ke pelaminan, kita tunggu saja.

Baca Juga:
Pengakuan Juwita Bahar Sempat Koma, Gara-gara Program Diet

Postingan Juwita Bahar

Mereka nampak mesra. Juwita nampak mantap melabuhkan hatinya kepada pria tersebut. Apakah mereka akan berlanjut ke pelaminan, kita tunggu saja.

Begini komentar para netizen. kak juwita serasi bangets? semoga cepat di halalin ya," tulis buciromadhani1607. Waktu itu saya merasa juwita beruntung bangetz jadi cewek a/pacarnya @rendykusdianaa karena rendy cowok calm... Eh taunya juwi tunangan sama laki" lain yang bernama barry2 itu yah klu gak salah,lama gak dengar khabarnya karena saya sekarang jarang nonton tv,efek sibuk... Tau"nya juwi upload dan pajang fhoto ini, namanya kehidupan yah wi,kita gak tau sama siapa kita akan berjodoh kelak,sama siapa kita akan nikah,dan kapan ajal datang menjemput kita u/menemui kematian... Intinya yang penting sehat" selalu &/makin sucsess ajj dulu yah wi, sucsess u/dunia juga sucsess u/akhirat... Aamiin?☺️☺️ @juwitasanjaya11,' tulis maysa.

Juwita Bahar Sempat Koma

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit