Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angkat Ketiak Tinggi-tinggi, Cupita Gobas Disorot Netter

img_title

JagoDangdut – Nama pedangdut Cupi Cupita atau Cupita Gobas dikenal karena keseksian dan sensasinya. Tak ayal banyak yang menyorotinya. Terutama penggemar setianya.

Pada salah satu postingannya, Cupita mengunggah foto tengah mengangkat ketiaknya tinggi-tinggi. Dia disorot. Namun sayangnya, kolom komentar untuk netizen ditutup.

Sebelumnya di JagoDangdut, Cupi Cupita atau yang juga dikenal Cupita Gobas jadi bahan pergunjingan. Ia unggah sebuah video boomerang tengah julurkan lidah tepat di hadapan wajah laki orang. Kerap tampil seksi dan berani, kini terkuak agama sang biduan.

Nama Cupi Cupita memang sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar khalayak. Ia banyak tuai protes atas keberaniannya umbar keseksian. Termasuk dari segi penampilan. Cupi kerap mengenakan pakaian ketat sehingga membentuk tubuh serta buah dada Cupi yang memang terbilang besar.

Baca Juga: Julurin Lidah ke Wajah Laki Orang, Terkuak Agama Cupi Cupita

Sensasi Cupita Gobas


Sebelumnya, Cupi Cupita beberapa waktu lalu menjadi seorang bintang tamu dalam acara 'Yang Tak Terungkap'. Dalam acara yang dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi itu banyak sekali menceritakan tentang kehidupan Cupi Cupita.

Lewat video yang diunggah YouTube Trans7 Official, Roy membongkar sesuatu yang mengejutkan dalam sosok wanita yang biasa disapa Cupi itu. Roy merasakan jika Cupi mendapatkan kiriman guna-guna hingga pelet.

Cupi juga pernah merasakan hal-hal aneh seperti ada yang mengikuti dirinya ke mana-mana. Namun, pada satu sesi Roy tiba-tiba saja menanyakan perihal kedekatannya bersama seorang pejabat.

Wanita cantik dengan rambut berponi itu langsung diam sejenak dan senyum. Ia pun mengungkapkan jika tak nyaman dengan pertanyaan Roy dan Robby tersebut.

Cupi pun akhirnya buka suara dengan mengaku jika pejabat tersebut mungkin hanya kagum terhadapnya. Tapi Roy dan Robby tetap penasaran dengan pernyataan tersebut.

Pejabat tersebut menurut Cupi sudah memiliki keluarga, maka nya dia tidak ingin bersama pria tersebut. Tapi pejabat tersebut menawarkan hal yang cukup mengejutkan dengan bilang jika ingin menjadi kekasih satu-satunya, ia bersedia.

Mendengar perkataan tersebut, Cupi pun langsung menolaknya. "Engga mau..engga mau ih..amit-amit," ucap Cupi Cupita.

Di sela-sela Cupi bercerita, Roy mengungkapkan jika pejabat tersebut juga melet Cupi saking tergila-gila. Cupi bahkan mengaku jika ketika bersama pasangannya sekarang tiba-tiba suka teringat dengan pejabat tersebut.

"Itu pelet," ucap Roy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit