Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Mengagetkan Mpok Atiek, Bikin Netter Komentar Begini

img_title
Mpok Atiek
Sumber :

JagoDangdut – Nama komedian senior Mpok Atiek jadi sorotan banyak netizen di media sosial karena unggahannya. Mpok Atiek memposting beberapa aktivitasnya untuk menyapa penggemarnya.

Ada postingan Mpok Atiek bersama Ruben Onsu. Foto bareng Bensu&Aileen. Cucu tersayang. Smg Brownis smakin bnyk dicintai oleh para memirsanya. Smakin skss&menghibur masyarakat. Skss jg utk Bensu," tulis Mpok Atiek.

Sebelumnya, Mpok Atiek menyanyi menghibur kemenangan bupati Indramayu.

Lg menghibur smua yg pd mkn mlm. Merayakan kemenangan Bupati indramayu terpilih 2021-2025. Ibu Nina agustina&team kemenangan. Slmt&skss utk Mba Nina&team." tulis Mpok Atiek.

Baca Juga: Thomas Djorghi Mpok Atiek Pelukan, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Mpok Atiek Menyapa Penggemarnya


Komedian kondang Mpok Atiek belum lama ini memposting video tengah syuting bersama pedangdut Boiyen dan presenter Indra Bekti. Syuting dilakukan di Semarang.

Keseruan nampak dilakukan oleh ketiganya. Dalam video yang diposting, nampak Mpok Atiek bikin heboh menuruni sebuah turunan.

Topinya terlepas saat turun dari turunan tersebut. Mpok Atiek berharap wabah corona bisa berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sediakala.

Jgn lewatkan ya bsk nonton Brownis jln" di transtv. Jam 12.30. Smg bs menghibur sdrku yg diam di rmh aja. Ada Indra bekti. Boiyen. Mpok atiek. Smg virus corona cpt plg kampung ya sdrku. Jd qta bs beraktifitas lg seperti sediakala. Aamiiin. ???❤?," tulis Mpok Atiek.

Begini kata netter yang mengomentari video tersebut:

mpok kapan mau main ke sukabumi? aku ngefans banget ama mpok pengen foto bareng ?

@mpok.atiek Siap nonton mommy sayank amiin y momm smoga corona cpat berlalu ?

emaakkk...selalu lucu dan menghibur banyak orang, sehat2 ya maakk??

Sehat trus @mpok.atiek jd inget alm. Mamah saya klo liat mpok..

Dikutip dari beberapa sumber, pemeran dan pelawak berkebangsaan Indonesia. Tak hanya melawak, wanita yang kerap latah ini juga sering turut dalam sinetron dan film, seperti di sinetron Gerhana dan film Cintapuccino

Dunia hiburan Indonesia pasti sudah tak asing dengan keberadaan Mpok Atiek. Pemilik nama lengkap Atiq Riwayati ini telah berkarier sejak lama. Mpok Atiek Lama vakum dan tak muncul di layar kaca, kini dirinya menjadi sorotan media. Mpok Atiek sempat menjadi bagian dalam sinetron berseri Jodoh Wasiat Bapak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit