Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berita Mengejutkan Datang dari Laudya Cynthia Bella

img_title
Laudya Cynthia Bella

JagoDangdut Laudya Cynthia Bella mengunggah beberapa foto di laman Instagramnya. Fotonya seakan menyapa para penggemarnya. Salah satu fotonya bikin baper. Yakni fotonya bersama Zaskia Sungkar.

#masyaallahtabarakallah.Sweet Memories with my kikqkOakzaoxkaoao @zaskiasungkar15 ?," tulis Laudya.

Lalu postingannya dia tentang anak kecil yang diunggahnya di Instagram. #masyaallahtabarakallah ?Sayang nya cancebeyaaaa nih????
ala ala leia kalau lagi video call.Pasti dia bilang..
hello cancebeyyaaaaa aaylaaaffyyyuuuu cancebeyyaa..Aduduhhh bikin meleleh..
jadi anak solehah ya sayang.
Semoga tahun depan leia bisa liburan kesini yaaaa???
@tyasluishaleia,' tulis laudya.

Baca Juga: Paranormal Ini Pernah Ramal Hubungan Laudya Cynthia Bella Berakhir

Berita Mengejutkan Sebelum Cerai


Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis cantik tanah air Laudya Cynthia Bella dan suaminya Engku Emran. Keduanya yang menikah pada tahun 2017 dikabarkan telah resmi berpisah.

Lewat sebuah tayangan video, wanita yang biasa disapa Bella itu menuturkan jika pernikahannya telah berakhir.

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya bisa ini menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ucap Bella.


Dibalik kabar tak bahagia tersebut, ternyata ada akun paranormal dengan nama @titisannyairatukidul_, yang sudah menerawang akhir cerita cinta Bella dan suaminya itu pada tahun lalu.

Pada unggahan terbarunya akun bernama Nyai Ratu itu memperlihatkan sebuah berita tahun 2019 yang berjudul "Isyaratkan Ada Orang Ketiga, Nyai Ratu Kidul Terawang Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Akan Berakhir Menyedihkan: 'Nanti Bella Akan Menyerah...'.

Dalam caption unggahan tersebut akun itu juga menyebutkan mungkin sang suaminya masih ingin berkelana mencari cinta. Padahal menurutnya Bella itu sudah cukup baik kepada suami.

"eh nemu berita ini di mbah google,tau nya ini berita ramalan taun lalu,, sabar geulis ya @laudyacynthiabella mgkin si akang nya masih mau berkelana mencari cinta yg ntah lah model nya pingin kaya apa padahl neng bella kurang apa coba ?? udah baik,cantik,sholehah,pekerja keras,gk mau nyusahin suami,yg ada malah kadang neng bella yg sering bantu suami ya neng? smga masih bs diperbaiki walau pun percuma sebenarnya karna tetep aja ujung2 nya mengecewakan,istrinya yg dulu aja sering di sakitin,,,," tulis akun @titisannyairatukidul_.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit