Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Istri Cantik Bikin Penggemar Fildan Elus Dada

img_title
Fildan
Sumber :

JagoDangdut – Istri Fildan Rahayu, Ati Kimmorah atau Salmiati mengunggah foto terbarunya di laman Instagramnya. Dia disorot.

Dia nampak cantik dengan busana muslimnya. Salmiati dipuji banyak netizen.

Diketahui, Di balik kesuksesan Fildan Rahayu ternyata ada sosok wanita cantik yakni Salmiati yang tak lain adalah istrinya.

Bersikaplah positif, tetaplah bahagia, jangan biarkan hal-hal yang negatif mengganggu kehidupan yang baik.@da4_fildan," tulis Salmiati.

Baca Juga: Fildan DA: Sukses Itu Berawal dari Tantangan Bukan Zona Nyaman

Fildan Rahayu Jadi Sorotan

Menurut Kabid Humas Polda Maluku Utara,AKBP Adip Rojikan, Selasa, 15 Desember 2020, Fildan diperiksa penyidik karena melanggar protokol kesehatan saat menggelar konser dangdut di Kabupaten Pulau Taliabu, pada Jumat, 4 Desember 2020 lalu.

"Sudah 10 saksi diperiksa. Mereka diperiksa oleh Polsek Taliabu sebagai saksi karena diduga ikut terlibat dalam pagelaran konser yang membuat kerumunan dan melanggar protokol COVID-19 termasuk manajemen dan Fildan," kata Adip.

Seperti yang kita ketahui, Fildan kini jadi salah satu pedangdut pria yang paling sukses di tanah air.

Kemampuannya di atas panggung tentu saja sudah tak perlu diragukan lagi. Selain memiliki suara yang begitu khas, Fildan juga piawai dalam memainkan alat musik gitar.

Pria yang berasal dari Bau Bau itu namanya mulai melambung setelah menjuarai ajang pencarian bakat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit