Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disukai Naysila Mirdad, Postingan Putri Aldi Bragi Cantik Banget

img_title
Siti Adira Kania dan Ikke Nurjanah

JagoDangdut – Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi, Siti Adira Kania mengunggah foto terbarunya di laman Instagramnya. Siti Adira Kania dipuji cantik dan memesona.

Nampak Siti Adira Kania memakai baju hitam. Dia mengumbar senyum manisnya.

Manisss amaat siiihh,' tulis lestarisediastuti. lalu artis cantik Naysila Mirdad memberi tanda like di foto tersebut. Foto tersebut disukai ribuan penggemarnya.

Baca Juga: Duh, Cantiknya Siti Adira Kania Bikin Gagal Fokus

Cantiknya Siti Adira Kania

Siti Adira Kania menjadi sosok baru yang disoroti oleh netter di dunia maya. Dia begitu cantik seperti sang ibunda, Ikke Nurjanah. Foto-foto Siti Adira pun disukai banyak penggemarnya.

Banyak yang memujinya. Banyak yang mengidolakannya.Begini kata netter yang menguak fakta tentang sosok Siti Adira Kania.

Ike nurjanah bangeeeettt????." tulis netter.

Siti Adira merupakan putri satu-satunya Ikke Nurjanah dari pernikahannya dengan Aldi Bragi. Kini berusia 21 tahun, Siti Adira Kania tumbuh menjadi perempuan yang cantik jelita.
Meski jarang tersorot oleh media, Adira Kania cukup aktif mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya.

Kabar Terbaru Ikke Nurjanah

Sebelumnya, nama Ikke Nurjanah sempat jadi sorotan. Saat itu dia tak mau menanggapi perihal rumah tangga mantan suaminya, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Ikke memilih diam.

Ikke Nurjanah kini lebih disibukkan dengan promosi single terbarunya. Dia mempostingnya di Instagram. Banyak netizen menyukainya.

Lagu #TakMungkinKembali sudah ada di semua layanan musik. Tonton video liriknya di Youtube channelku ya. Selamat menikmati," tulis Ikke Nurjanah.

Belakangan ini rumah tangga artis cantik Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali menjadi sorotan. Apalagi, Aldi tak menghadiri acara ulang tahun Ririn pada 6 November kemarin pun menjadi geger.

Kabar buruk ini rupanya sampai ke telinga mantan istri Aldi, Ikke Nurjannah. Bahkan Ikke pun akhirnya membuka suara tentang isu perceraian Aldi dan Ririn. Hal ini diungkapkan oleh Ikke dalam tayangan gosip di Youtube. Sayangnya Ikke menyebut dirinya tak tahu menahu soal isu yang tersebar itu.

"Nggak tahu saya, saya nggak tahu apa-apa ya. Jadi nggak bisa nanggepin," ujar Ikke.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit