Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Diungkap Nikita Mirzani Soal Habib Rizieq dan FPI

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali menulis sindiran untuk FPI yang ikut dalam aksi demo 1812 di kawasan Patung Kuda. Diketahui, Nikita Mirzani geram dengan aksi 1812 yang membela Habib Rizieq di depan Istana Negara. Mendadak jadi sorotan publik di media sosial.

Diketahui, Nikita Mirzani menyampaikan pendapatnya terkait Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab, melalui unggahan Instagram Story.

Sebelumnya,  Sebuah foto yang diunggah Nikita Mirzani mendadak bikin heboh. Pasalnya, Nikita Mirzani tampak cantik saat memakai mukena. Dia dipuji.

Saat itu dia foto bersama buah hatinya. Sebuah pernyataan ditulis Nikita Mirzani. Ada komentar dari Aldi Taher.


Baca Juga:
Reaksi Nikita Mirzani Diajak Ngaji Habib Rizieq Shihab

Disarankan Ikut Pengajian Habib Rizieq Shihab

Seorang netizen mendoakan Nikita Mirzani bisa mengikuti pengajian Habib Rizieq Shihab. Hal itu terlihat dari laman Instagram Nikita Mirzani.

Alhamdulillah semoga ikut ngaji di majelisnya habib Rizieq ... Amin," tulis akun
manja_cheese_tea_cakung.

benar nyai, sehat selalu nyai. we love u nyai \," tulis permata hoki.Ka nikii salam dari magelang❤️❤️semoga sehat selalu dan di lancarkan rizkynya oleh allah." tulis tami.
Hbs sholat Isya yaa.. ?
abang Azka jd imamnya amih @nikitamirzanimawardi_17," tulis mrshtd.


Soal FPI

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani memposting video ormas seorang anggotanya menggorok leher. Ada netizen yang menduga, mereka tengah tes kekebalan. Benarkah?

Nikita Mirzani beberapa hari ini jadi sorotan netizen lewat postingannya di Instagram. Dia curi perhatian pemberitaan banyak media.

Sebelumnya, Seorang fans atau netizen mendoakan Nikita Mirzani di laman Instagram. Fans tersebut memantau apa yang sedang terjadi kepada Nikita Mirzani di media sosial.

Kamu hebat nyai,berani buka ini semua,sudah lama tau buruk nya mereka tapi nyai berani buka di publik,saya hanya berharap Tuhan lindungi nyai terus,anak2 dan semua keluarga juga,diberkati selalu pekerjaan nya,Amin?? @nikitamirzanimawardi_17," tulis vherahutabarat.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memposting video anggota FPI menggorok leher.

,jangan salahh faham,...itu adalah pelatihan ilmu keball,...jangan mau di adu domba,...berfikir cerdas.." tulis seorang netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit