Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding, Kalia Siska Bawakan Lagu Bintang Kehidupan

img_title
Kalia Siska

JagoDangdut – Kangen Joget digelar malam ini. Sejumlah pedangdut cantik ramaikan hajat yang digelar DBS Entertainment ini. Salah satu pedangdut yang meramaikannya adalah Kalia Siska.

Kalia Siska sempat membawakan single Bintang Kehidupan ciptaan Deddy Dores. Suara Kalia Siska bikin merinding penonton.

Lina Meong sang host pun memuji suara Kalia Siska. Kalia Siska yang kini berusia 17 tahun sukses membawakan lagu yang tenar era 90an tersebut.

Baca Juga:
Happy Asmara Siap Goyang Konser Virtual Kangen Joget

Kangen Joget Bikin Gebrakan

Tak hanya bisa didengar di radio atau televisi, sekarang musik dangdut bisa didengar dimana saja seperti platform streaming media online. Seperti baru-baru ini akan digelar konser dangdut virtual bertajuk Kangen Joget yang dipersembahkan oleh PT. Digi Bintang Sinergi (DBS Entertainment). Virtual live concert dangdut yang digelar Sabtu, 19 November 2020 pukul 19.00 WIB ini bisa Kamu nikmati melalui live streaming di website jagodangdut.com dan VIVA.co.id.

Bukan kaleng-kaleng konser tersebut dihadirkan oleh artis dangdut papan atas Tanah Air. Seperti Evi Masamba, Kalia Siska, penyanyi DJ Kentrung asal Karawang, Jihan Audy dan Happy Asmara, bintang dangdut yang tengah naik daun asal Jawa Timur. Mereka hadir untuk mengobati rindu para pecinta dangdut Indonesia.

Manjakan pecinta Dangdut

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit