Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkapar di Rumah Sakit, Sahrul Gunawan Mohon Doa

img_title
Sahrul Gunawan

JagoDangdut – Nama Sahrul Gunawan mendadak jadi viral dan sorotan di media sosial. Dia memohon doa dan berharap kesembuhan.

Dalam postingannya, Sahrul tengah terbaring lemah di rumah sakit. Ada selang infusan. Dia pun meminta dukungan untuk segera sehat kembali.

Asalamualaikum.. selamat pagi...Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAlaah ??
Sehat sehat terus ah semuanya?selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Smg Allah sesantiasa melindungi," tulis Sahrul.

Baca Juga: Beri Pujian ke Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Disebut Cocok Jadi Imam

Sahrul Gunawan Menang Pilkada Versi Hitung Cepat

Sebelumnya di VIVA, Hasil rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Kabupaten Bandung, yang dilakukan KPU Selasa malam 15 Desember 2020, memutuskan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bandung mendapatkan suara terbanyak, yakni pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan. Mereka unggul dengan dukungan suara 56,01 persen.

Keputusan itu diambil setelah rapat pleno perhitungan rekapitulasi suara Pilkada Kabupaten Bandung, yang dilakukan di Gedung Bale Pinter, Selasa 15 Desember 2020.

KPU memutuskan pasangan nomor urut 3, Dadang Supriatna dan artis Sahrul Gunawan, dinyatakan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Bandung setelah mendapatkan suara terbanyak dengan 56,01 persen atau 928.602.

Sahrul Gunawan Komentari Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit