Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Segmen Dangdut, Begini Voting Indonesian Idol Sebenarnya

img_title
Indonesian Idol

JagoDangdut – Ajang Indonesian Idol paling ditunggu banyak penggemarnya di tanah Air. Tak ayal, masyarakat menunggu siapa idola baru di Tanah Air berikutnya.

Indonesian Idol sempat menggelar segmen dangdut di tahun lalu. Apakah tahun ini akan terulang kembali.

Baca Juga:
Indonesian Idol Bakal Tampil Lebih Segar, Ada Dangdutnya Lagi?

Lebih Kompetitif

Ajang berbakat lagu terbesar di Tanah Air, Indonesian Idol bakal digelar kembali. Indonesian Idol akan hadir dengan format juri seperti Ari Lasso, Rossa, Judika dan Anang Hermansyah.

Banyak pertanyaan apakah akan ada lagu dangdut lagi di ajang Indonesian Idol 2020 lalu? Apakah peserta akan lebih kompetitif.

Dilansir dari laman Instagram Indonesian Idol. Para peserta akan melalui penjurian yang ketat.

Lebih Menegangkan

Ajang pencarian bakat terpopuler di Indonesia, Indonesian Idol Special Season 2021 sudah masuk ke babak Showcase yang akan tayang pada malam ini senin 14 Desember 2020 mulai pukul 21.00 WIB di RCTI dan juga dapat disaksikan melalui smartphone secara live streaming di channel RCTI+.

Pada babak Showcase ini kamu sudah dapat melakukan voting untuk peserta idol yang kamu suka untuk maju ke babak selanjutnya. Agar idolamu dapat maju ke babak selanjutnya, kamu bisa mendukung dengan cara melakukan voting sebanyak-banyaknya melalui WhatsApp SiCepat Klik dan Aplikasi SiCepat Ekspres.


Cara Voting

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendukung dan memenangkan kontestan favoritmu lenggang ke tahap selanjutnya.Vote Melalui WhatsApp SiCepat Klik

Kamu dapat melakukan voting melalui whatsapp SiCepat Klik dengan cara scan QR Code yang berada di layar televisi atau kamu bisa langsung WhatsApp ke nomor 0888.224.8888

Ketik Indonesian Idol pada WhatsApp SiCepat Klik,
Pilih nomor 1. Indonesian Idol
Ketik nomor sesuai dengan nama kontestan yang mau kamu vote, setiap harinya kamu mendapatkan 3x free voting melalui whatsapp SiCepat Klik. Jika kamu ingin melakukan voting lebih dari 3 kali kamu bisa melakukan voting melalui aplikasi SiCepat Ekspres

Download dan install aplikasi SiCepat Ekspres di iOS App Store atau Android Playstore
Kemudian buka aplikasi SiCepat Ekspres
Registrasi atau Login terlebih dahulu pada menu Dasbor





Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit