Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Sadis,Perkataan Nikita Mirzani soal Rizieq Shihab Pakai Nama Ini

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Rijik, Nikita Mirzani memanggil Habib Rizieq Shihab dalam sebuah postingan. Saat itu, Nikita Mirzani memposting foto dirinya mengendarai motor gede dan akan mencari Habib Rizieq.

Postingan Nikita Mirzani jadi sorotan banyak netizen. Dia menjadi kontroversi.

Sebelumnya, Tak cuma menyenggol ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, kini Nikita Mirzani nekat sebar borok Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) mengatasnamakan agama Islam tersebut.

Nikita Mirzani mengomentari perbutan tidak lazim anggota FPI yang terlihat pada sebuah video. Lalu, bagaimana tanggapan netizen?

Baca Juga: Gawat! Nikita Mirzani Sebar Borok FPI, Perbuatan Tak Lazim

Nikita Mirzani Punya Panggilan kepada Rizieq Shibab

Nama artis dan penyanyi sensasional Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Dia secara santai memposting video ceramah Habib Rizieq Shihab soal penggal kepala di laman Instagramnya.

Video tersebut disukai 1 juta lebih netizen. Nikita juga menulis caption. Kepada aparatur negara.
Kalau ada yang ceramah seperti Ini dan Di pertontonkan banyak orang. Apa yang Akan Kalian lakukan? Knp selalu umat islam di bawa2, saya islam dan org2 yg ada Di lingkungan saya islam. Tapi saya ga setuju deh sama apa yang Di bilang rijik," tulis Nikita.

Sebelumnya Nikita juga memajang pemberitaan Pangdam Jaya meminta anak buahnya mencopot baliho Habib Rizieq Shibab.

HIDUP NKRI HARGA MATI," tulis mantan istri Sajad Ukra itu. Lalu netizen berebut berkomentar. Jangan cuma dibubarkan, tapi diblacklist nama2 yang ada di dalam struktur organisasi ormas tersebut.. jika dibuat lagi dengan nama baru tapi struktur organisasi sama, bisa langsung dipidana," tulis amerdean.

Kontroversi Nikita Mirzani

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit