Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Irma Darmawangsa

img_title
Irma Darmawangsa
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut seksi Irma Darmawangsa mengaku santai dengan hujatan dan bullyan dari banyak netizen. Dia tak mau ambil pusing.

Menurutnya adalah biasa saja sebagai profesinya di bidang hiburan. Dia pun tak mau gegabah menanggapi komentar netizen.

"Nah, kadang suka diihujat, sering malah, resiko pekerjaan saya sebagai public figur, kadang kan ada orang yang bisa menerima keadaan kita ada yang enggak bisa menerima. Ada yang enggak mengerti, pro dan kontra pasti ada dalam kehidupan. saya santuy saja. Selama saya tidak menyusahkan orang lain," ucap Irma.

Irma Darmawangsa tetap santai menjalani aktivitasnya di jagat hiburan sebagai seorang penyanyi.

Baca Juga: Bukan Depresi, Irma Darmawangsa Ungkap Alasan Saipul Jamil Kurus!

Irma Darmawangsa Posting Soal Saipul Jamil

Beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar kedekatan Irma Darmawangsa dengan Saipul Jamil. Hal itu dipicu dengan kemunculan Irma di lapas Cipinang, tempat mantan suami Dewi Perssik habiskan sisa masa hukuman. Kepada JagoDangdut.com, Irma blak-blakan terkait kondisi Saipul yang kini semakin kurus.

Senin, 8 Juni 2020 JagoDangdut.com melakukan siaran langsung di Instagram dengan pelantun lagu, 'Sir Gobang Gosir'. Dalam kesempatan itu, Irma beri klarifikasi terkait kabar kedekatan dengan Saipul Jamil. Meski, tujuan kemarin untuk bertemu dengan rekan yang bertugas di lapas, tak disangka Irma mengaku sudah sering menjenguk pria yang akrab disapa bang Ipul.

"Memang ada petugas di sana yang memang saya kenal juga itu pensiun, jadi saya hanya berikan ucapan selamat aja gitu kan. Karena di situ kan ada tempat bang Ipul, sekalian saya ketemu minta izin lah. Ya, alhamdulillah di kasih izin.

Sebenarnya, sebelum Pandemi Corona ini kan saya sering ngejenguk, sering bawain makanan. Cuma, karena Pandemi Corona ini saya harus izin," terang Irma.

Ketika ditanya kondisi bang Ipul sekarang, Irma beberkan badannya kian kurus. Bukan karena depresi seperti yang banyak orang perbincangkan, melainkan tengah rajin menjalankan ibadah puasa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit