Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Ari Lasso Diminta untuk Belajar Nyanyi Dangdut ke Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama beberapa waktu lalu menerima penghargaan Lifetime Achievement dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020.

Tentu saja ini menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi pria yang biasa disapa Bang Haji itu. Atas penghargaan tersebut Rhoma Irama pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada yang telah mendukungnya selama ini, seperti keluarga.

Baca juga: 6 Lagu Terbaru Rhoma Irama Sepanjang Tahun 2020

img_title
Rhoma Irama
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Momen Ari Lasso Diminta untuk Belajar Nyanyi Dangdut ke Rhoma Irama

Selain itu ia juga berterima kasih kepada semua penggemarnya di seluruh Indonesia. Karena baginya Rhoma Irama bukanlah siapa-siapa tanpa penggemarnya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terima kasih kepada AMI Awards yang telah menganugerahkan lifetime achievement kepada saya.  Terima kasih kepada keluarga yang telah mendukung dalam perjalan karir saya. Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada #SONETA Group dari formasi pertama hingga kini yang telah setia mendampingi saya. Juga saya ingin menyampaikan terima kasih kepada #FORSA di seluruh Indonesia, karena tanpa kalian Rhoma Irama bukan siapa-siapa, tanpa kalian SONETA bukanlah apa-apa," tulis Rhoma Irama lewat akun @rhoma_official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit