Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Posting Video Ceramah Habib Rizieq Penggal Kepala

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Nama artis dan penyanyi sensasional Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Dia secara santai memposting video ceramah Habib Rizieq Shihab soal penggal kepala di laman Instagramnya.

Video tersebut disukai 1 juta lebih netizen. Nikita juga menulis caption. Kepada aparatur negara.
Kalau ada yang ceramah seperti Ini dan Di pertontonkan banyak orang. Apa yang Akan Kalian lakukan? Knp selalu umat islam di bawa2, saya islam dan org2 yg ada Di lingkungan saya islam. Tapi saya ga setuju deh sama apa yang Di bilang rijik," tulis Nikita.

Sebelumnya Nikita juga memajang pemberitaan Pangdam Jaya meminta anak buahnya mencopot baliho Habib Rizieq Shibab.

HIDUP NKRI HARGA MATI," tulis mantan istri Sajad Ukra itu. Lalu netizen berebut berkomentar. Jangan cuma dibubarkan, tapi diblacklist nama2 yang ada di dalam struktur organisasi ormas tersebut.. jika dibuat lagi dengan nama baru tapi struktur organisasi sama, bisa langsung dipidana," tulis amerdean.

Baca Juga:
Kasih Bukti Habib Tukang Obat, Nikita Mirzani: Najis Gue Minta Maaf

Nikita Mirzani Ogah Minta Maaf

Konflik Nikita Mirzani-Habib Rizieq Shihab sempat jadi sootan. Seperti kita tahu, para pengikut Habib Rizieq Shihab tersinggung dengan ucapan Nikita yang diduga menyindir Habib Rizieq Shihab bikin ulah dan tukang obat.

Saat itu, Habib Rizieq Shihab memang baru pulang ke tanah air setelah 3 tahun menetap di Arab Saudi. Dijemput oleh bejibun pengikutnya, kemacetan pun tak

terhindarkan dari kerumunan khalayak. Bersamaan dengan itu, Nikita lakukan Live Instagram. Ia ngoceh seolah membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Bongkar Aib

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit