Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Agama Dena Rachman Bikin Kaget

img_title
Dena Rachman
Sumber :

JagoDangdut – Nama Dena Rachman jadi sorotan banyak netizen baru-baru ini. Dia mengungkap fakta baru soal agama yang dianutnya.

Ya, Dena Rachman memilih menjadi seorang transgender. Hal itu menjadi pilihan hidupnya kini.

Dikutip VIVA, Dena Rachman pun mengakui, kini dia menjadi penganut agama Kristen. bahkan Dena Rachman bercerita awal proses hingga dia benar-benar yakin Kristen adalah agama yang tepat untuk dianutnya.

"Awalnya mereka (orangtua) syok siy,  mereka lebih gampang waktu memutuskan untuk gw ganti gender. Tapi akhirnya keluarga dukung aku, dia tahu di mana kedudukan aku, ya udah lu pelajari yang benar, apalagi mereka lihat gue sekarang penuh kedamaian dan sukacita."

Curhat Dena Rachman

Dena Rachman curhat kepada Daniel Mananta soal pilihan agama yang dianutnya. Dia pun menceritakannya secara jujur.

Dena pun mengaku, dalam memutuskan memilih Kristen sebagai agamanya., semua berawal dari rasa penasaran. "Dan orang yang suka belajar, gue suka baca buku agama, baca buku agama Kristen, gue gak pernah ikut masuk kelasnya tapi gue suka baca bukunya. Gue nyari-nyari bagaimana pun juga manusia lost kalau gak ada pegangan."

Hingga akhirnya Dena Rachman pergi ke Los Angeles  untuk berlibur. Saat itu bertepatan dengan momen Natal. "Waktu itu Natal gue iseng cuma kaya jalan jalan dan baca brosur isinya: 'Kita buka untuk semua orang, termasuk dengan semua warna kulit, semua gender, semua'".

Dena Rachman Bercerita

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit