Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Foto Seksi Agnez Mo

img_title
Selfi Yamma dan Agnez Mo

JagoDangdut – Penyanyi atau yang kondangAgnes Monica Agnez Mo jadi sorotan pemberitaan baru-baru ini. Dia asik berpose di pinggir pantai dan dipuji seksi.

Nampak Agnez tengah menikmati liburannya. Happy and at peace even from being still...," tulis Agnez.

Foto Agnez Mo tersebut berlatar hitam putih. Nampak dia menikmati suasana pantai.

Sebelumnya, Musisi kondang Melly Goeslaw senang bertemu Agnez Mo dalam sebuah kesempatan. Dia pun curhat di laman Instagramnya. Melly mengenang masa lalunya bertemu dengan Agnez Mo.

Diketahui Melly Goeslaw dan Agnez Mo menjadi juri di sebuah  ajang pencarian bakat lagu pop. Mereka akan menilai siapa saja calon penyanyi pop masa depan Tanah Air.

Dalam postingannya Melly menguak masa lalu Agnez Mo. Melly menulisnya secara panjang.

Baca Juga:
Merinding, Pernyataan Melly Goeslaw Bongkar Masa Lalu Agnez Mo

Kabar Terbaru

Dilansir VIVA, sebelumnya Melly kagum akan penampilan Agnez Mo.


“Akhirnya kmrn kesampean nonton kamu @agnezmo live dan duduk paling depan,” tulis Melly sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis, 15 Oktober 2020.

Melly juga mengaku merasa terharu ketika melihat Agnez Mo bernyanyi secara langsung di hadapannya. Menurut Melly, saat ini Agnez telah menjadi seorang penyanyi yang sangat sukses.

“Ada rasa haru liat yg nyanyi di depanku adalah anak yg 19 tahun yg lalu masih dianter mama dan kakaknya ke rumahku. Sekarang udah besar, cantik , pinter dan sangat sukses. Satu2 nya anak yang mulutnya gak pernah lepas dari nyanyi. Dulu di GINS studio dari jauh kita udah tau kalo dia datang, krn nyanyiannya udah sampe duluan sebelum org nya ????,” tulis Melly.

Sumpah personel trio Macan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit