Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Indonesian Idol Bakal Tampil Lebih Segar, Ada Dangdutnya Lagi?

img_title
Indonesian Idol

JagoDangdut – Ajang berbakat lagu terbesar di Tanah Air, Indonesian Idol bakal digelar kembali. Indonesian Idol akan hadir dengan format juri seperti Ari Lasso, Rossa, Judika dan Anang Hermansyah.

Banyak pertanyaan apakah akan ada lagu dangdut lagi di ajang Indonesian Idol 2020 lalu? Apakah peserta akan lebih kompetitif.

Dilansir dari laman Instagram Indonesian Idol. Para peserta akan melalui penjurian yang ketat.


Indonesian Idol telah berjalan hingga sepuluh season selama 17 tahun dan telah sukses melahirkan penyanyi-penyanyi berprestasi di kancah musik Indonesia.

Kini @indonesianidolid memasuki sebuah chapter yang baru dalam sebuah “Special Season”, dimana audisi yang dilakukan secara online telah menjaring lebih dari 37.000 peserta.

Audisi online ini dilakukan melalui beberapa platform digital seperti MeTube.id, Instagram, juga Facebook, dan juga menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi dalam pencarian calon idola ini, seperti @laleilmanino , @ywpiano , dan @weird.genius," tulis akun Indonesian Idol.

Lebih Kompetitif

Ajang pencarian bakat menyanyi terbesar yang selalu diminati dan ditunggu-tunggu yaitu Indonesian Idol kini hadir kembali. Indonesian Idol diprakarsai oleh stasiun televisi RCTI yang sudah 10 kali mendapat kepercayaan dari Fremantle Media sebagai penyelenggara reality show di dunia. Kali ini SiCepat Ekspres menjadi sponsor utama dari berjalannya Indonesian Idol Special Season yang akan berlangsung pada 20 November 2020 mendatang.


Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan bahwa SiCepat Ekspres bersama Indonesian Idol mempunyai kesamaan visi dan misi. Jika Indonesian idol memberikan peluang bagi anak muda untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi idola maka SiCepat Ekspres melalui produk HaLU (Harga Mulai Lima Ribu) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat menikmati harga pengiriman yang murah namun tidak mengurangi layanan dan kualitas pengiriman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit