Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose 'Si Manis Jembatan Ancol' Bikin Kaget Netter

img_title
Diah Permatasari

JagoDangdut – Nama artis Diah Permatasari sempat fenomenal karena membintangi Si Manis Jembatan Ancol. Dia sukses bersama Ozzy Syahputra menyedot penonton lewat akting di series tersebut.

Kini Diah Permatasari lebih banyak waktu dengan berbisnis dan menjadi bintang tamu. Seperti pada postingan terbarunya, Diah Permatasari mengunggah fotonya berpose di sebuah taman.


Aqu rindu sma tth,tpi tdi mlem lihat tth di acara bhs jdi plong deh rsanya," tulis iyos. dari jaman warkop dki smpe sekarang tetep aja cantik bngt tetep juga awet muda," tulis zee

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Diah Permatasari? Begini Kabarnya Sekarang

Kabar Diah Permatasari

Sebelumnya, Pedangdut Boiyen menyambangi rumah mewah artis fenomenal Diah Permatasari. Sosok Diah Permatasari pernah sukses membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

Sosok Diah tak berubah. Masih cantik sampai saat ini.Boiyen dan Indra kaget dengan fesyen Diah Permatasari

"Itu temen arisan aku," ucap Indra.

"Ini hebatnya Diah Permatasari dari dulu ga berubah rubah," ucap Indra.

"Olahraganya bagus," ucap Indra.

"Olahraganya bersihin kolam dan lain-lain," ucap Diah.

Diah Permatasari adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia adalah seorang model pada era 1990-an. Ia mulai dikenal sejak membintangi film yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol. Peran sebagai 'Maryam' dalam film 'Si Manis Jembatan Ancol' membuat nama Diah Permatasari melambung.

"fesyen itu ga harus mahal," ucap Diah.

Boiyen ingin sekali didandani seperti Diah. Ya, di dalam rumah mewahnya. Diah memiliki salon pribadi.

Diah Permatasari sukses membintangi film Barang Titipan. Salah Pencet, Bebas Aturan main, Si Manis jembatan Ancol. Saya Duluan Dong, Malam Suro di Rumah Darmo.

Sebelumnya, Artis kelahiran Surakarta tersebut telah sukses membangun karier artisnya dengan baik di awal kemunculannya hingga saat ini.

Tidak hanya dalam urusan karier saja, dalam urusan rumah tangga pun Diah tampaknya sangat sukses. Pasalnya sejak menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko pada tahun 1997 lalu hingga saat ini rumah tangganya tidak pernah tertimpa isu miring dan gosip.

Saat ditemui awak media, artis kelahiran 47 tahun silam itu mengatakan bahwa memang ia dan keluarganya tidak suka mencari sensasi.

“Alhamdulillah kami juga tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh. Lurus-lurus saja ya dan kita enggak pernah mau cari sensasi,” ucap Diah di kawasan Mampang
.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit