Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nekat Bersumpah, Personel Trio Macan Jika Dibalas Agnez Mo

img_title

JagoDangdut – Nama Vira Trio Macan mendadak jadi sorotan netizen, lantaran berani komentar di laman Instagram Agnez Mo. Dia menulis hal yang berkaitan dengan nazarnya.

Kata Vira, jika Agnez Mo membalas komentarnya, dirinya akan melakukan sesuatu. Dia mengaku akan bersemangat.


Kalau coment ini di bales,fix gua bakalan semangat ngeraih cita cita gua!!," tulis Vira.

Sebelumnya, Selain menghadirkan lagu baru, Trio Macan juga memperkenalkan personel baru. Trio Macan kini beranggotakan Elok, Vira, dan Nanda

Selain anggota baru, kembalinya Trio Macan juga ditandai dengan rilis lagu anyar berjudul "Anumu". Trio Macan dengan personel baru ingin memberi kejutan.

Baca Juga: Memalukan, Personel Trio Macan Ditegur Ganjar Pranowo Karena Masker!

Berani Bersumpah


Grup vokal dangdut Trio Macan akhirnya kembali dari tidur panjangnya, setelah menampilkan wajah baru. Mereka bertiga berasal dari generasi milenial yang cantik dan menawan.

Seperti yang kita ketahui, Trio Macan sendiri merupakan salah satu grup vokal dangdut yang keberadaannya cukup disegani. Ganti personel merupakan sebuah penyegaran pada grup vokal yang beranggotakan 3 orang ini.

Jika sebelumnya diisi oleh  Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika. Kini ada Vira asal Kediri, Elok dari Banyuwangi dan Nanda perwakilan Majalaya, Trio Macan sekarang memang mengusung jiwa muda. Elok dan Nanda berusia 19 tahun, sementara Vira paling muda, 17 tahun.'

Baru-baru ini ketiganya terlihat mengunjungi kantor salah satu media ternama di tanah air, di kawasan Jakarta. Kehadiran Trio Macan di sana untuk berbagi cerita tentang bergabungnya personel baru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit