Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Indra Priawan, Suami Nikita Willy

img_title
Nikita Willy dan Indra Priawan

JagoDangdut – Nama artis cantik Nikita Willy jadi sorotan kemarin, Jumat 16 Oktober 2020. Pasalnya, Nikita Willy sudah resmi menjadi istri Indra Priawan. Pernikahan mereka digelar mewah.

Namun yang jadi sorotan adalah soal agama yang dianut Indra Priawan. Pernikahan tersebut digelar di kediaman Nikita di kawasan Jakarta Timur. Acara akad nikah Nikita dan Indra, diawali dengan lantunan ayat suci Alquran.

Indra Priawan meminang Nikita Willy dengan mahar satu set perhiasan seberat 75 gram yang bertahtakan berlian 9 karat. Kemudian, ada juga seperangkat alat salat.

Baca Juga: Jadi Bridesmaid Nikita Willy, Naysilla Mirdad Ditagih Tanggal Nikah

Pernikahan Digelar di Rumah


Dikutip dari berbagai sumber, sebelum berpacaran dengan Indra Priawan, Nikita Willy pernah menjalin hubungan asmara dengan pria berbeda agama. Hal tersebut sempat membuat ibunda Nikita Willy, Yora Febriane merasa khawatir.

Kini Nikita Willy mendapat tambatan hatinya yang satu iman. Indra Priawan meminang Nikita Willy dengan mahar satu set perhiasan seberat 75 gram yang bertahtakan berlian 9 karat. Kemudian, ada juga seperangkat alat salat.

Setelah Nikita menjalin hubungan asmara dengan Indra Priawan, Yora Febriane memberi restu karena anyaknya menjalin hubungan asmara dengan pria seiman. Ya, Indra Priawan diketahui beragama Islam.  

“Kan kalau mau ke arah sana (serius berhubungan) harus seiman ya? Alhamdulillah, sekarang sudah seiman. Poin paling penting ya itu ya, harus seiman,” kata Yora saat diwawancarai pada tanggal 29 Juni 2017, di acara ulang tahun Nikita Willy yang ke-23, di kawasan Kebayoran Lama.

Pacaran sejak 2016

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016 lalu. Jika dilihat dari unggahan-unggahan Indra di Instagramnya, pria yang saat ini telah menjadi suami Nikita Willy itu tampak gemar berpergian hingga ke luar negeri. Indra bahkan diketahui pernah pergi ke Afrika bersama Nikita Willy.

Hubungan asmara Nikita dan Indra sempat putus, lalu kemudian berpacaran kembali hingga akhirnya berakhir di pelaminan dan sah menjadi pasangan suami istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit