Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tulisan Via Vallen Bikin Heboh, Sindir Siapa

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Biduanita yang millenial, cantik, dan mempunyai banyak prestasi, Via Vallen membuat sebuah pernyataan soal kekuasaan dalam akun Instagram miliknya. Akan tetapi pesohor lagu Sayang itu mengakui bahwa kata-kata yang ditulis dalam status postingannya tersebut dikutip dari Google. 

Pedangdut kelahiran Sidoarjo, 1 Oktober 1990 ini mengatakan bahwa kekuasaan yang dimiliki seseorang, bisa saja seketika lenyap termakan oleh waktu.

"Kita mungkin saja sangat berkuasa hari ini Tapi ingat, waktu waktu lebih berkuasa dari kita Maka jadilah baik dan berbuatlah baik #nyomotdarimbahgugel," tulis Via Vallen. 

Sementara dari 6.379 komentar yang memenuhi unggahan pemilik nama lahir Maulidyah Oktavia ini, beberapa diantaranya ada yang setuju dengan pernyataan pelantun lagu Sayang itu. Bahkan ada juga yang memiliki pendapat lain, soal waktu yang dibicarakan Via dalam status jejaring sosial miliknya tersebut. 

"Betul sekali @viavallen makanta kita harus selalu menjadi orang yg belajar menjadi baik, lebih baik dan lebih baik lagi," 

"Tapi kita yang mengatur waktu," 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit