Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Tak Bugil, Loly Lovely Pamer Lagu Baru Berbau Seksi

img_title
Loly Lovely
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Seksi Loly Lovely memperkenalkan karya terbarunya berjudul "Ingat Rasanya Lupa Namanya". Berkat judulnya yang unik dan nakal, lagu ini pun sempat viral dan menjadi pembicaraan di media sosial.

Sebenarnya, bukan judulnya saja yang bikin lagu "Ingat Rasanya Lupa Namanya" ini viral. Dalam video klip, Loly Lovely yang berperas cantik dan body aduhay, tampil superseksi. Alhasil dia jadi sorotan banyak netizen di media sosial.

Dalam salah satu adegan video klip misalnya, Loly Lovely ceritanya tengah melakukan pemotretan dengan seorang fotografer cowok. Loly pun tuai kontroversi.

Loly Lovely tampil seksi mengenakan gaun putih. Sedangkan si fotografer asyik memotret sambil berada di atas tubuh Loly.

Bergaya Nakal

Loly Lovely

Loly Lovely kemudian memberikan reaksi nakal. Dan keduanya pun saling mencumbu. Belum lagi, ketika adegan di atas bathtub.

Tak heran bila dalam dua hari dirilis resmi, video klip "Ingat Rasanya Lupa Namanya" langsung ditonton enam ribu kali di YouTube.Soal video klip yang dianggap kelewat seksi, Loly Lovely menilainya biasa-biasa saja.

"Menurut aku sih nggak vulgar, aku nggak pakai bikini apalagi bugil. Cuma adegannya aja yang dibuat hot, jadi kelihatan seksi," terang Loly Lovely, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Loly Lovely mengaku sangat antusias ketika pertama kali ditawarkan lagu "Ingat Rasanya Lupa Namanya". Menurut cewek 18 tahun ini, cerita di lagu ini seperti pengalaman pribadinya.

"Pertama kali dapat tawaran ini aku langsung, 'Wah kayak pengalaman aku'," ujar Loly sambil tersenyum tipis.

Genre Musik Baru

Loly Lovely

Lagu "Ingat Rasanya Lupa Namanya" dibalut dalam DJ remix kentrung. Suara musik kentrung menjadi ciri khas dalam instrumen lagu yang ciptakan oleh Sofwan Bombom dan diproduksi oleh Sani Musik ini.

Meski namanya masih asing di telinga, nama Loly Lovely cukup terkenal di komunitas applikasi Tiktok dan Bigo. Selain sibuk di dunia tarik suara, Loly juga sibuk dengan kegitan shooting FTV.

"Aku berharap lagu ini bisa menjadi viral dan disukai orang banyak. Nggak apa-apa dibilang cari sensasi. Yang penting aku cari sensasinya lewat karya," tutur penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit