Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Eks Pedangdut KDI

img_title
Fadhli Borneo

JagoDangdut – Innalillahi, kabar duka datang dari panggung Kontes Dangdut Indonesia 2019. Salah satu mantan kontestannya Fadhli Borneo meninggal dunia.

Diketahui, Fadhli belum lama menikah. Dia masih berusia muda. Banyak ucapan duka datang ke laman Instagramnya.

Fadhli Borneo

Sosok Fadhli Borneo KDI

Banyak penggemar kehilangan sosok Fadhli Borneo yang meninggal dunia. Fadhli adalah salah satu pedangdut yang cukup di perhitungkan di industri musik dangdut Tanah Air.

Banyak netizen mengirim doa dan bela sungkawa untuk Fadhli Borneo. Mereka juga merasa sedih dan berduka.


Innalillahii, Al-Fatihah utk alm fadhli smg di masukkan surga nya ALLAH, Aamiin?, tulis syahiwal. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan alm husnul khatimah aamiin," tulis lisa.

Fadhli mengunggahnya di Instagram. Dia mendapat perhatian banyak orang yang melihatnya.

Sebelumnya, beberapa foto dan video aktivitasnya sebagai pedangdut, Fadhli unggah di laman Instagramnya. Banyak pujian dan komentar yang datang. Suara Fadhli bikin merinding.

Fadhli dikabarkan Meninggal karena tifus, Fadhli Borneo baru melangsungkan resepsi pada 5 September 2020 lalu. Nampak kebahagiaan wajah sang istri dalam foto yang diunggah Fadhli.

Fadhli Borneo, penyanyi jebolan KDI 2019 asal Kalimantan Barat meninggal dunia, pukul 01.00 WIB. Fadhli sempat mencuri perhatian di ajang KDI 2019 lalu.

Menikah Lalu Meninggal Dunia

Fadhli Borneo

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit