Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Takjub, Biduan Gerobak Dorong Bikin Mahakarya

img_title
Penyanyi Nisa
Sumber :

JagoDangdut – Dunia musik dangdut tak lepas dari karya dan sensasi. Tapi tak selamanya, industri dangdut diwarnai dengan sensasi. Ada yang karya sepenuhnya.

Seperti yang dilakoni penyanyi dari gerobak dorong, Nissa. Dia merilis singel anyar. Begini ulasannya.

Penyanyi Nisa

Alasan Merilis Single


Pengamen gerobak dorong yang sedang viral di media sosial, Nissa Risky siap menggebrak belantika musik tanah air. Bertempat di Janjian Kafe Ciawi, Nissa merilis single ‘Bidadari’, bertepatan di Hari Ulang Tahunnya yang ke-18, Jumat 25 September 2020. Lagu Bidadari merupakan single kedua Nissa sebagai penyanyi professional di bawah label TA Pro Music & Publishing.

Moment ulang tahun sengaja dipilih untuk merilis single kedua Nissa ini. Karena, ada keterikatan batin antara lagu Bidadari ini dengan perjalanan hidup Nissa. “Lagu ini sangat menyayat hati, mengisahkan tentang seseorang yang kehilangan saudaranya, yang meninggal dunia, karena sakit. Lagu ini benar-benar ungkapan kisah nyata,” ungkap Tole Sutrisno, Direktur TA Pro.

Dalam kenyataannya, Nissa juga kehilangan adiknya, yang sakit saat mengamen. “Waktu itu, adiknya Nissa ini meninggal di gerobak dorong yang dipakai untuk mengamen karena sakit,” tambah Tole.

Siap Terus Berkarya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit