Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Rumah Tangga Fikoh

img_title
Fikoh
Sumber :

JagoDangdut – Fikoh atau Rofikoh Isnaini nampak bahagia lewat postingannya di akun Instagram pribadinya. Dia tengah berulang tahun. Banyak penggemar yang mengucapkan selamat kepada penyanyi jebolan ajang berbakat ini.

Dia mendapatkan kejutan istimewa dari suami tercinta. Nampak Fikoh selfie bersama kue ulang tahunnya.

Fikoh dan Fomal

Baca Juga: Lihat Video Kemesraan Fikoh - Fomal, Faul LIDA Ngaku Pengen?

Rumah Tangga jadi Sorotan

Nama Rofikoh Isnaini tak dipungkiri jadi sorotan karena kisah asmaranya dengan Fomalhaut Zamel. Ketika menjadi peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Fomal selaku guru fesyen acara tersebut terus berjuang dapatkan cinta Fikoh. Tak disangka, kini keduanya sudah jadi pasangan suami-istri. Lama tak terdengar, ada kabar mengejutkan dari rumah tangga Fikoh-Fomal.

Panggung LIDA 2019 berhasil jadi lahan perjodohan bagi pasangan viral, Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel. Lewati perjuangan yang tak mudah selama beberapa bulan, Fomal berhasil buktikan cinta hingga mengajak pujaan hati ke jenjang serius. Dan yang bikin romantis, Fomal berhasil membuat Fikoh terima lamarannya untuk menikah di hadapan masyarakat luas.

Momen tersebut berlangsung pada 7 Juni 2019 silam. Fomal lamar Fikoh di Konser LIDA Lebaran yang disaksikan oleh jutaan pasang mata. Melihat pemandangan tersebut, publik dibuat terharu dan bahagia. Terutama, bagi mereka yang sudah mengikuti perjalanan cinta keduanya sejak awal.

Kisah Cinta Fikoh Fomal

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit