Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Roro Fitria, Bikin Pangling

img_title
Roro Fitria

JagoDangdut – Nama penyanyi dan DJ Roro Fitria bikin sorotan di media sosial. Dia mengunggah proyek terbarunya di laman Instagram. Puluhan ribu netizen menyorotinya.

"Alhamdulillahirobilalaamiin_ #RFM #ROROFITRIAMANAGEMENT proudly present :
#PopCast #RINDUIBU 
#subscribe #like & #comment full version #video at #YouTube #KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria Link :
https://youtu.be/b_sRo2dS70Y ," tulis Roro Fitria.

Baca Juga: Lepas dari Bui, Masya Allah Cantiknya Roro Fitria Berhijab

Seorang netizen mendukung proyek Roro Fitria tersebut. "Alhamdulillah," tulis lia rasya.

Sebelumnya di JagoDangdut, Lama tak muncul di industri hiburan, kini Roro Fitria rupanya akan kembali merintis kariernya di dunia entertaiment. Bahkan ia telah merilis sebuah single terbarunya dengan judul Rindu Ibu. Lagu yang dibawakannya itu merupakan bentuk kerinduan Roro pada sang ibunda yang telah dipanggil Tuhan.

Meski dikenal dengan penyanyi dengan membawakan banyak lagu-lagu dangdut dan lagu jawa. Kini Roro membawakan lagu barunya dengan nuansa pop.

"Genrenya memang sudah berubah, dari dangdut progresif, nyai masuk ke religi pop," ujar Roro Fitria di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juli 2020.

Tak hanya itu, Roro Fitria pun mengaku dirinya tak akan menolak jika nanti akan ada tawaran untuk dirinya kembali menyanyi dangdut dengan beberapa syarat. Pasalnya kini ia sudah mantap untuk mengenakan jilbab.

"Kalau misalnya memang musik itu di bidang dangdut sebenarnya enggak masalah cuma lebih kepada performance nyai mutlak harus berhijab dan harus merepresentasikan wanita muslimah," kata Roro.

Meski begitu, Roro Fitria berharap nantinya ia akan menyanyikan lagu dangdut klasik yang lebih anggun dibandingkan dengan genre dangdut progresif yang akrab dengan busana seksi dan dunia malam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit