Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikabarkan Selingkuh, ini Pengakuan Eks Istri Dory Harsa Bikin Kaget!

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

 JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Nella Kharisma tengah ramai menjadi perbincangan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menikah dengan penabuh gendang mendiang Didi Kempot, Dory Harsa. Keduanya resmi mengikat janji suci di tempat asal Nella, Kediri, Jawa Timur pada 15 Agustus 2020.

Baca Juga : Resmi Nikahi Nella Kharisma, Eks Istri Dory Harsa Buka Suara!

 

Rupanya pernikahan Nella dan Dory yang dilakukan secara diam-diam itu pun kini menjadi viral. Selain itu, Dory merupakan seorang duda beranak dua. Sebelumnya, Dory sempat menikahi wanita bernama Thari Eka Fitriana. Mantan istri Dory kini pun menjadi sorotan. Apalagi Thari diketahui aktif bermain sosial media.

 

Sayangnya rumah tangga pria asal Solo Jawa tengah ini dengan Thari harus berakhir pada tahun 2019. Bahkan banyak isu yang mengatakan ada orang ketiga. Menarinya, beberapa waktu lalu Thari terlihat melakukan siaran langsung di Instagram miliknya. Dalam live itu Thari menceritakan seputar masa lalunya. Thari pun membantah tudingan dirinya berselingkuh dibelakang Dory. Thari bahkan mengatakan jika dirinya belum menikah lagi sampai saat ini.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit