Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda Agama, Pernikahan 2 Pasangan Artis ini Lagi Viral!

img_title
Nella dory
Sumber :

JagoDangdut – Banyak orang punya pengalaman asmara yang pilu, sebut saja harus mengakhiri hubungan lantaran beda agama. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi 2 pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Diketahui beda agama sama sang pacar, netizen ramai mempertanyakan agama yang kini dianut. Kira-kira siapa saja mereka?

1. Nella Kharisma - Dory Harsa.

Pesona Nella Kharisma sukses meluluhkan hati mantan penabuh kendang Lare Jawi, Dory Harsa. Bukti kekaguman, Ia sering nimbrung di kolom komentar setiap postingan Nella. Tak disangka, rasa kagum Dory ke Nella terwujud dalam sebuah pertemuan. Kedekatan semakin erat, ketika mereka cover lagu berjudul, 'Banyu Moto'.

Kemudian, Nella-Dory membagikan kode terkait hubungan serius diantara mereka. Seperti, kehadiran Dory di tengah keluarga Nella. Duda anak 2 itu kedapatan unggah potret bersama kakek dan nenek Nella Kharisma. Ia diajak nimbrung merayakan pertambahan usia kakek Nella.

Ditambah dengan diajaknya Nella ke makam almarhum ayah Dory. Tepat 1 Agustus 2020 lalu, postingan Dory Harsa di Instagram Story mencuri perhatian. Ia sambangi makam almarhum ayahnya, Agus Haryanto didampingi Nella Kharisma.

Dan secara mengejutkan, sebuah undangan pemberkatan bertuliskan Nella Kharisma-Dory Harsa tersebar luas di media sosial. Tertera dalam undangan, acara itu berlangsung, 15 Agustus 2020 di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri.

Klarifikasi dari keduanya baru disampaikan pada, 9 September 2020 dalam sebuah acara aplikasi belanja yang mana Nella selaku brand ambassador. Hanya menegaskan tanggal pernikahan, 15 Agustus 2020 mereka tidak singgung terkait agama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit