Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Audi Marissa Nikah, Dituding Murtad! Banjir Komentar Biduan

img_title
Audi Marissa

JagoDangdut – Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari pesinetron Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasangan yang justru baru dekat setelah membintangi sebuah judul sinetron ini resmi menikah.

Sabtu, 12 September 2020 potret serta video acara nikah mereka ramaikan media sosial, terutama Instagram. Audi juga tidak menutupi hari bahagianya. Sebelum tersebar momen indah tersebut, Audi lebih dulu pajang foto tengah memandang baju pengantin di akun Instagram pribadi, @audimarissa.

Disusul kenangan saat Anthony melamar Audi, 30 Januari 2020. Dan unggahan paling baru yang langsung jadi sorotan ialah penampakan Audi-Anthony berpose sambil pamer cincin. Pertanda bahwa keduanya sudah sah sebagai suami istri.

Dalam balutan gaun putih, Audi terlihat sangat cantik. Begitu juga Anthony, makin tampan dalam setelan jas berwarna abu. Sangat disayangkan, kolom komentar malah diwarnai perdebatan agama.

Seperti kita tahu, mereka menjalin hubungan selama kurang lebih 3 tahun dan dihalangi benteng tinggi, yaitu agama. Audi pemeluk agama Islam, sementara Anthony beragama Kristen. Tapi, isu yang lagi ramai dibahas Audi murtad, alias pindah agama ikut Anthony sebagai nasrani.

Hingga kini, belum ada pernyataan dari Audi maupun Anthony. Hanya saja, celotehan netizen tidak dapat ditahan. Mereka utarakan di kolom komentar.

" Bukan nya agama nya beda "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit