Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar Meninggal Dunia, Pedangdut Aty Kodong Ngamuk

img_title

JagoDangdut – Pedangdut Aty Kodong menanggapi santai dengan tudingan bahwa dirinya  meninggal dunia. Aty Kodong mengamini doa netizen yang mendoakan dirinya selalu sehat wal afiat.

Dalam akun Instagramnya, Aty Kodong memposting kabar duka tersebut. Netizen justru mendoakan Aty Kodong selalu sehat dan terus sibuk menyanyi.

SAYA MASIH SEHAT KODONG?????," tulis Aty Kodong.

Sudah Diverifikasi
HAI KODONG ...... Aku Rindu Padamu ... Ayo Kapan Kita Berkarya ... Sehat Selalu Ya Kodong... amin," tulis mr nurbayan.

Kemarin masih sy makeup kodong dan masih segar bugar ❤️❤️?," tulis misscito.

Panjang umurtaaa itu mak @aty_ratu_kodong semoga selalu di berikan kesehatan oleh ALLAH SWT ?," tulis echa.

Pedangdut Aty Kodong kini mulai terbuka tentang siapa calon pendamping hidupnya nanti. Dalam akun Instagramnya, Aty Kodong mengunggah foto dengan seorang pria. Tidak sedikit warganet yang menyorotinya.

Siapa sosok pria tersebut masih menjadi misteri. Netizen pun berspekulasi. Aty Kodong tak menerangkannya. Hanya menulis lambang cinta.

Serasi kayak romeo dan juliet,"tulis tetta rolaa. Kak #aty_ratu_kodong ?? semoga sehat selalu Aamiin ?" tulis netizen lainnya.

Nama pedangdut Aty Kodong bikin heboh lagi di media sosial. Lewat postingannya, Aty menjanjikan penampilan perdananya setelah lama libur akibat pandemi Virus Covid-19. Dia akan tampil di sebuah cafe.

Lewat akun Instagramnya, Aty menulis keinginannya bisa tampil kembali di depan penggemarnya. Dia pun merasa bahagia. Postingan Aty Kodong disukai ribuan netizen.


Malam ini saya live di ANGGUN CAFE,untuk teman2 yg ada di selayar merapat maki...dan nikmati menu andalan kami,serta rasa kopinya yang luaar biasa????marikiii diiii.
Tentukan pilihan lagu kalian,yang akan saya nyanyikan malam ini???
#happyselalu??
#ditungguya," tulis Aty.

Lalu netizen mendoakan Aty Kodong: assalamualaikum mak aty?sukses sllu ya mak,"tulis akun noni. Lalu ada juga netizen yang menyebut Aty Kodong tetap berkarya tak perlu memperdulikan orang lain. Tetap lah berkarya jgn hiraukn cacian dan hinaan,dan ttp rendah hati@sukses sllu buat aty_ratu_kodong," tulis dhinairen.

Sebelumnya, Berita lainnya di JagoDangdut, Video pembullyan Rizal penjual Jalangkote viral di dunia maya. Banyak orang geram dan kesal kepada sang pelaku pembullyan. Salah satunya pedangdut Aty Kodong.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit