Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Salsha, Putri Iis Dahlia Putusin Lutfi Agizal 'Anjay'

img_title
Salshadilla Juwita

JagoDangdut – Sosok Lutfi Agizal yang kini dikenal sebagai Lutfi 'Anjay' sukses menyedot perhatian. Permasalahkan kata 'Anjay' yang diduga kembali marak karena kerap dilontarkan Lesti Kejora-Rizky Billar, Lutfi ramai hujatan. Tidak cuma dari khalayak, tapi artis tersohor. Sebut saja, Nikita Mirzani, Uus, hingga Young Lex.

Aksi Lutfi berbuntut panjang. Setelah dihujat, Ia kehilangan akun Instagram yang di-report oleh banyak orang. Kemudian, Lutfi mendapat sindiran keras dari Devano Danendra. Ia mengaku ogah punya kakak ipar seperti Lutfi. Belum selesai, ternyata hubungan yang dibina selama bertahun-tahun dengan Salshadilla Juwita, putri sulung Iis Dahlia sudah berakhir.

Pengakuan itu terlontar dari mulut Salsha ketika jadi bintang tamu di acara salah satu stasiun televisi swasta, yang dipandu keluarga Ruben Onsu. Main ke rumah Iis Dahlia, Ruben buka pembahasan berita yang lagi ramai soal Lutfi.

"Gimana sih Sa, kok bisa ramai gitu sih Sa?," tanya Ruben Onsu dikutip JagoDangdut.com dari kanal YouTube, TRANS TV Official tayang, 7 September 2020.

"Enggak tahu, enggak mau tahu," jawab Salsha.

Lutfi Agizal

"Instagramnya sekarang hilang lagi Sa," pancing Ruben.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit