Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus dari Lutfi Agizal, Putri Iis Dahlia Balikan sama Ridho DA?

img_title
Salsha Ridho
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita dengan Lutfi Agizal dikabarkan telah kandas. Hal ini pun mencuat setelah Lutfi mendapat banyak cibiran karena permasalahan kata Anjay yang menjadi jargon pria yang dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar. Belum lama heboh, rupanya Lutfi kembali menjadi sorotan saat dirinya harus diputusin oleh Salsha. 

Baca Juga : Anaknya Putus dari Lutfi Agizal, Iis Dahlia Tertawa Ngakak!

 

Berakhirnya hubungan keduanya pun telah diklarifikasi oleh Salsha di salah satu tayangan milik Ruben Onsu di YouTube. Kandasnya hububgan Salsha dan Lutfi pun terdengar sampai telinga Iis Dahlia, Iis pun tampak menertawakan hal itu. Belum mereda kabar tersebut, rupanya Salsha kini dikabarkan CLBK alias balikan dengan Ridho DA.

 

Hal ini terlihat dari unggahan insta story dari istri Ichal Muhammad, Dafina Jamasir. Dalam video itu, Dafina dan suami memperlihatkan mereka sedang mengunjungi rumah putri Iis Dahlia itu. Tak hanya Dafina dan Ichal, menariknya ada kembaran dari Rizki DA yang hadir disana. Spesialnya, Ridho pun duduk disebelah kakak dari Devano Danendra ini. Bahkan Salsha pun menyebut jika dirinya kini sedang bahagia.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit