Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Mesra Ayu Ting Ting dan Pacar Sang Adik! Ada Ayu Pakai Bikini

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting tidak pernah lepas dari sorotan tajam publik. Apa saja yang berkaitan dengannya selalu mengundang netizen ikut berkomentar. Bahkan, tak jarang Ayu yang cuma diam pun terseret dalam prahara rumah tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Seperti saat Iis Dahlia menyebutkan soal Raffi Ahmad mencintai wanita berzodiak Gemini di konser Melly Goeslaw, 28 Agustus 2020 kemarin. Ayu yang berbintang Gemini langsung dihujat publik. Padahal Iis Dahlia tidak bermaksud ke Ayu, melainkan Yuni shara mantan kekasih Raffi.

Entah mengapa, Ayu selalu dikaitkan pada ikatan cinta orang lain, termasuk sang adik, Syifa. Menjalin hubungan cukup lama dengan sang pacar, Nanda Fachrizal netizen justru berasumsi kalau Nanda tertarik pada Ayu.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Seringkali Ayu dan Nanda kedapatan punya potret berdua yang sangat dekat hingga dianggap mesra. Sampai ada momen mereka berendam bersama. Seperti apa potret mesra Ayu Ting Ting dan Nanda Fachrizal kekasih Syifa? Ini dia!

1. Dalam setiap acara keluarga Ayu, Nanda kerap kali hadir dan kompak menggunakan warna pakaian yang sama. Dalam foto yang diunggah ke Instagram Nanda ini, mereka ingin menunjukkan sepatu brand ternama yang dikenakan.

Ayu Ting Ting

2. Ketika Syifa dirawat sekitar bulan Februari 2020 lalu, Nanda turut serta menjaga kekasih. Tapi, siapa sangka netizen lebih menyoroti kedekatan Nanda dan Ayu pada potret ini. Ayu yang terluhat bersandar ke Nanda bikin netizen kecewa. Ayu dinilai tidak menghargai sang adik. Selain itu, celana pendek yang Ayu gunakan dianggap tak sopan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit