Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan dari Elly Sugigi, Yang Mau Hujat Dipersilahkan!

img_title
Elly Sugigi

JagoDangdut – Nama Elly Sugigi mendadak jadi perdebatan di dunia maya. Bagaimana tidak, dia memamerkan sosok calon kekasihnya di media sosial. Elly justru menantang para netizen untuk menghujatnya.

Dalam postingannya. Elly dan sang calon kekasih memakai baju yang sama. Mereka dipuji kekompakannya.

SEMOGA INI YANG TERBAIK.

_________ YANG MAU HUJAT DI PERSILAHKAN ✌✌," tulis Elly Sugigi.

Tentunya postingan Elly Sugigi tersebut memancing komentar para netizen. Satu persatu para netizen berebut komentarinya.

Malu atuh mpok sm anak gadis nya," tulis dianasofa.Semoga ja bukan cm numpg pansos ya mpok," tulis lahaguyuniman.

Hahahah congrats mpok.. klo nanti dikecewakan.. tangan ku terbuka untuk menerima keluh kesah mu.. ? semoga pilihan mu bener mpok.." tulis jefangga

Maksudnya apa mba captionnya, apa itu calon suami mba kah, emang udh mo nikah lg ya mba, aku doain deh, semoga berjodoh dn jd suami terakhir ???," tulis anymarkai.

Sebelumnya di JagoDangdut, Komedian Elly Sugigi kini tampil berbeda. Dia kini berhijab dengan penampilan bentuk gigi yang berbeda.  Elly Sugigi yang kini tampil lebih cantik dan menawan setelah melalui proses panjang merapikan bentuk giginya

Elly Suhari atau yang dikenal dengan Ely Sugigi adalah pelawak dan aktris berkebangsaan Indonesia yang dikenal karena perannya sebagai Kiyem di Anugerah Cinta, Sumi di Berkah Cinta dan Janet di Jodoh Wasiat Bapak.

Elly kini mendapat banyak pujian. Dia pun memposting foto terbarunya dengan mengunggah foto bersama Irfan Sbaztian yang kini dekat dengan pedangdut irma Darmawangsa.

Irfan sbaztian..mungkin telat ya fan gw mengungkapkan ini semua ..di umur lonyg udh bertambah gw cuma bisa mendoakan yg terbaik buat Lo ya fan smoga sehat dan makin sukses! Makasih ya fan udh pernah menjadi bagian perjalanan cerita proses kehidupan gw ..dan gw tau banget Lo sosok seseorang yg Baik hati,apa adanya dan tulus tp terkadang ngeselin tapi dlm pekerjaan ma gw Lo seorang yg cukup FAIR dan selalu terbuka ttg apapun sama gw dan kita bs menjadi partner kerja yg baik Krn Lo selalu melibatkan gw dlm setiap keputusan Lo dan Krn tidak ada jg yg mau berusaha mengadu domba/memisahkan serta ikut campur dalam urusan kerja kita dan keputusan kita ya mungkin masalah kita hanya di masalah hati dan hak Lo fan skrg punya pilihan hati sendiri tp makasih kita sekarang akhirnya menjadi sahabat yg bisa berbagi rasa dlm tawa dan sedih dan sekali lagi makasih ya fan Lo selalu bilang ke org" Lo byk makasih ma seorang Eli Sugigi dan Lo klo sukses mau beliin gw rumah bnr ya fan gw tunggu nie janji Lo to rumah bnran bukan rumah boneka ? ?? pokoknya gw doain Lo sukses ya fan biar gw dapat rumah ?? @irfansebaztian15." tulis Elly.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit