Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Pesan untuk yang Munafik, Cita Citata Bicara Karma Mengerikan

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Nama Cita Citata belakangan ini tengah jadi sorotan setelah salah satu curhatannya di Instagram beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan netizen.

Banyak yang menebak jika Citata Citata mengungkapkan perasaannya itu terkait dengan mantan juga temannya sesama musisi dangdut. Namun, lewat kolom komentar, dengan tegas jika hal itu tidak ada sangkut pautnya dengan sang mantan.

"Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik , baik di depan jelekin di belakang .. Ada yang punya pengalaman yang sama?" tulis Cita Citata.

Baca juga: Penyakit Mengerikan Cita Citata, Tak Banyak Orang Ketahui Selama Ini

Cita Citata

Postingan tersebut tentu saja langsung mendapat perhatian dari netizen. Menariknya terdapat seorang netizen yang menyinggung tentang mantan Cita Cita. "apakah ada hubungannya sama komentar si mantan di lapak teman yg onoh ," tulis akun @azila_tehuayo.

Namun dengan tegas Cita Citata menjawab jika postingannya tersebut itu tidak ada hubungannya. "@azila_tehuayo g ada ngga penting," balas Cita Citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit